Farel Prayoga Ditawari Beasiswa oleh Erick Thohir, Ditolak?
Instagram/farelprayoga__official
Selebriti

Farel Prayoga belakangan ini menjadi sorotan usai bernyanyi di depan Presiden Republik Indonesia Jokowi. Erick Thohir kemudian menawarkan beasiswa kepada Farel.

WowKeren - Nama Farel Prayoga belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Hal ini lantaran Farel Prayoga tampil di Istana Merdeka pada Rabu (17/8) lalu. Dalam kesempatan itu, Farel menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran pejabat negara lainnya.

Lantas belum lama ini, Farel Prayoga bertemu Menteri BUMN, Erick Thohir. Momen pertemuan itu terlihat dari unggahan Erick Thohir di akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahannya, Erick Thohir menanyakan tentang bagaimana perasaan Farel saat bernyanyi di depan Presiden Republik Indonesia. Erick juga menyinggung soal kabar Farel Prayoga merupakan seorang pengamen.

"Sebenarnya waktu jalan itu grogi. Kakiku (gemetaran)," kata Farel Prayoga. "Tiga bulan lalu masih ngamen. Di pasar-pasar, di kampung-kampung."

Selanjutnya, Erick Thohir menawari Farel Prayoga soal beasiswa. Dengan cepat, Farel Prayoga menyetujui penawaran dari Erick Thohir. Meski ingin menjadi penyanyi terkenal di masa depan, namun Farel tetap mengutamakan pendidikan.


"Sekolah tetap nomor satu. Tapi aku cita-citanya mau jadi penyanyi sukses. Nyanyi boleh, tapi sekolah jangan sampai lupa," tutur Farel Prayoga. "Terus, mau enggak kalau dikasih beasiswa?" tanya Erick Thohir. "Mau banget," jawab Farel Prayoga.

Lebih lanjut, Farel mengaku sedang mengidolakan Danang Pradana Dieva. Erick Thohir lantas menayakan apakah Farel ingin bernyanyi bersama sang idola.

"Tahu Sarinah enggak? Mau enggak nyanyi di sana sama penyanyi idolanya?" tanya Erick Thohir. "Mau," Jawab Farel. "Oke kita berdoa ya. Belum tentu bisa tapi kita berdoa," tandas Erick Thohir.

Postingan Erick Thohir itu kemudian ditanggapi langsung oleh Danang Pradana. "Masyaallah leeeee #pelukdariJauh mas bangga leee…… terharu, sekolah terusss yaaa le. Maturnuwun bapak @erickthohir atas beasiswa. Insyallah danang kawal agar dek @farelprayoga__official bisa terus sekolah," kata Danang Pradana.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait