Sebelum Sang Ibu Dilarikan ke RS, Deddy Corbuzier Sempat Bertengkar Hebat Hingga Gebrak Meja
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku sempat bertengkar hebat dengan sang ibunda sebelum Heniwaty dilarikan ke rumah sakit lantaran terjatuh. Bahkan Deddy tersulut emosi hingga gebrak-gebrak meja di hadapan sang ibu.

WowKeren - Diketahui, presenter sekaligus YouTuber kondang Deddy Corbuzier baru saja mendapatkan musibah. Sang ibunda yakni Heniwaty saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit usai alami kejadian tak terduga.

Sebelumnya, Heniwaty tinggal seorang diri di sebuah apartemen. Ia terjatuh hingga kepala bagian belakang di satu sisinya pecah. Saat ditemukan di apartemennya, darah di mana-mana sudah berceceran.

Heniwaty pun langsung mendapatkan delapan jahitan di kepalanya. Dan ternyata satu-dua hari sebelum kejadian, Deddy sempat bertengkar hebat dengan sang ibunda. Hal ini ia beber di kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes.

"Gue berantem sama nyokap gue, dua hari sebelum kejadian karena dia jatuh di jalanan. Buka pintu mobil, jatuh ketabrak pintu mobil jatuh sininya (kepala) bengkak," ujar Deddy Corbuzier.


"Gue ribut ama nyokap gua karena gua bilang sudah harus pindah atau kasih suster. Dia nggak mau karena dia bilang suster mahal, berantemlah gue. Gede-gedean itu berantemnya, berantem sampai gebrak-gebrak meja sama orangtua gue gara-gara gue udah nggak tahu lagi mau ngomong apa," sambung Deddy Corbuzier.

Kini kondisi sang ibunda dikabarkan sudah lebih membaik usai dapatkan delapan jahitan di kepala. Hanya saja dalam beberapa kali, Heniwaty sempat tak mengingat Deddy. Namun rupanya hal itu menurut penuturan dokter adalah bagian dari proses penyembuhan.

Sementara itu, pada menit selanjutnya Vincent kembli mengulas soal kegigihan Heniwaty yang ogah ditemani suster lantaran menurutnya terlalu mahal. Bagi Vincent hal tersebut wajar dan nyaris dialami juga oleh sebagian orangtua yang enggan merepotkan anaknya meski putranya mampu secara finansial.

"Namanya orangtua Dedd, bayangin ya umur 80 dia tahu anaknya sangat berkecukupan. Mampulah, tapi dia nggak mau nyusahin lu. Itu orangtua," tutur Vincent Rompies dengan menggebu bak kagumi keluasan hati orangtua.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait