Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Foto Uwu Maudy Ayunda-Jesse Choi ‘Bocor’ - Topik pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat WowKeren! Semakin semangat memasuki akhir pekan yang cerah ini kan? Sebelum memulai aktivitas di Sabtu Pagi, intip dulu yuk deretan kabar terbaru dan paling menarik dari dunia hiburan yang begitu mencuri perhatian.

Salah satunya datang dari sosok aktris cantik Maudy Ayunda yang lagi-lagi jadi pusat perhatian banyak pasang mata netizen berkat penampilannya. Selain itu, ada juga foto Maudy Ayunda dengan sang suami Jesse Choi yang sangat uwu sontak jadi bahan perbincangan publik.

Selanjutnya ada kabar dari Kalina Oktarani yang membuat kaget karena postingan Instagramnya. Sementara itu kabar dari Korea Selatan datang dari perbedaan penampilan IVE di ‘Ask Us Anything’ yang menuai banyak kritikan.

1. Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Nyanyi Lagu Buat Jesse Choi Di Konser Perdana?

Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Foto Uwu Maudy Ayunda-Jesse Choi ‘Bocor’ - Topik pagi

Insta Stories

Maudy Ayunda kembali disibukkan dengan segudang pekerjaannya di Indonesia setelah kembali dari liburan di kampung halaman sang suami, Jesse Choi di Korea Selatan. Maudy tak lupa membagikan setiap aktivitas yang dilakukannya tersebut kepada fans yang setia memantau melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Maudy diketahui mengisi sebuah acara dengan menyanyikan beberapa buah lagu. Maudy tampil memesona dibalut baju adat berwarna merah lengkap dengan beberapa perhiasan emas yang menghiasi bagian rambutnya. Penampilannya yang bak puteri kerajaan ini lah yang membuat banyak orang terpukau saat melihatnya.

Selain dari segi outfit, pujian juga berdatangan untuk suara emas Maudy kala membawakan beberapa lagu populernya yakni “Perahu Kertas”, “Pulang” dan “Kejar Mimpi”. Selain paras cantik, bakat yang dimiliki Maudy sontak ramai dikagumi hingga menuai banyak acungan jempol dan tepuk tangan.

2. Maudy Ayunda Akhirnya Bocorkan Foto Uwu Dengan Jesse Choi Yang Selama Ini Disimpan Rapat?

Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Foto Uwu Maudy Ayunda-Jesse Choi ‘Bocor’ - Topik pagi

Insta Stories

Maudy Ayunda menjadi salah satu artis yang membuat heboh masyarakat Indonesia karena kabar pernikahannya. Bagaimana tidak, Maudy yang tak pernah sesumbar soal kehidupan asmara sontak bikin fans baper bukan main saat tiba-tiba langsung membagikan potret manis di hari pernikahannya dengan sang kekasih hati, Jesse Choi. Namun diduga ada banyak potret manis di pernikahan kala itu yang tak langsung dibongkar kepada publik baik oleh Maudy maupun sang suami.


Salah satu di antaranya pun kini “bocor” usai diposting oleh Maudy di Insta Stories. Maudy semakin menambah kesan romantis dengan pujian “My One” pada potret tersebut.

Maudy terlihat tersenyum manis dan semringah seraya menatap Jesse Choi. Usai ditelusuri, foto “uwu” Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini belum pernah mereka pajang di feed Instagram sebelumnya. Tak heran jika publik kini ikut dibuat meleleh saat melihat sisi romantis Maudy kepada sang suami yang jarang diumbarnya.

3. Postingan Instagram Kalina Oktarani Mendadak Bikin Gempar, Ada Apa?

Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Foto Uwu Maudy Ayunda-Jesse Choi ‘Bocor’ - Topik pagi

Instagram

Kalina Oktarani langsung digeruduk netizen gara-gara sebuah unggahan baru yang terpampang nyata di lapak Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, postingan tersebut membuat netizen gempar lantaran berisi fotonya dengan sang mantan kekasih, Ricky Miraza.

Postingan itu dibuat oleh Ricky Miraza yang mengunggah sederet foto-fotonya bersama dengan Kalina Oktarani. Ia kemudian juga menandai akun mantan kekasihnya tersebut sehingga unggahannya pun ikut muncul di IG Kalina. Namun Ricky Miraza tak banyak menuliskan kata-kata kecuali dua emoji yakni hati berwarna hitam serta emoji ikon bom.

Unggahan tersebut rupanya memantik respons pro dan kontra di kalangan netizen. Terlebih sebelumnya kabar putus mereka sempat diwarnai drama saat Ricky menuding Kalina memiliki penyakit kelamin menular, namun faktanya tidak demikian. Tak pelak banyak warganet yang protes kepada Kalina karena foto dengan sang mantan kekasih ini, namun tak sedikit juga fans yang mendukung keduanya balikan.

4. Dinilai Diskriminasi, Perbedaan Outfit IVE Di 'Ask Us Anything' Banjir Kritik

Maudy Ayunda Cantik Bak Putri Kerajaan, Foto Uwu Maudy Ayunda-Jesse Choi ‘Bocor’ - Topik pagi

Instagram

IVE akhirnya menjadi bintang tamu yang ikut meramaikan program acara “Ask Us Anything”. Namun sayangnya kemunculan mereka sempat diwarnai dengan beberapa kritik dari netizen terkait outfit yang dikenakan oleh para membernya.

Seperti diketahui jika acara “Ask Us Anything” mengusung konsep sekolah sehingga membuat para bintang tamunya hadir dengan mengenakan seragam, begitu juga para member IVE. Namun rupanya netter cukup mengkritik perbedaan outfit seragam yang dikenakan oleh masing-masing member.

Sebut saja salah satunya warna rok Gaeul yang abu-abu berbeda dari member lain yang berwarna merah. Ada juga outfit Jang Won Young dan Ahn Yujin yang mengenakan sweater sehingga terlihat lebih mencolok dibandingkan yang lain. Perbedaan ini rupanya cukup memancing kritik dari netizen yang menyebut adanya diskriminasi antaranggota.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait