Postingan Instagram Kalina Oktarani Mendadak Bikin Gempar, Ada Apa?
Instagram/kalinaoctaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sukses bikin heboh netter lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Hal ini berkaitan dengan sang mantan kekasih, Ricky Miraza yang sama sekali tak disangka oleh netter.

WowKeren - Kalina Oktarani sukses bikin netter heboh dengan unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak? Ia yang beberapa waktu lalu dikabarkan putus dan sempat bermasalah dengan Ricky Miraza, kini keduanya malah terlihat kembali bersama. Pun potret itulah yang dipajang Kalina di Instagram pribadinya.

Bukan hanya Kalina, Ricky juga mengunggah potret serupa di laman Instagram pribadinya. Tak ada kata-kata apa pun yang dituliskan keduanya dalam unggahan tersebut. Hanya tampak dua emoji berwarna hitam, yakni hati dan ikon bom.

Dalam potret hitam putih itu, Kalina dan Ricky tampak mesra dengan saling menempelkan kepala mereka. Keduanya juga kompak pamer senyum tipis ke arah kamera. Tak diketahui pasti apakah itu foto lama atau baru yang dipajang oleh Kalina dan Ricky.

Postingan Instagram Kalina Oktarani Mendadak Bikin Gempar, Ada Apa?

Instagram


Namun, unggahan keduanya ini sukses membuat netter heboh. Mereka mengaku bingung dengan Kalina dan Ricky yang disebut main-main dengan hubungan mereka. Netter jelas bereaksi heboh lantaran sebelum putus, Ricky sempat menuding Kalina memiliki penyakit kelamin menular. Padahal faktanya tidak seperti itu.

"Demi apa mereka balikan?" reaksi kaget netter seraya mempertanyakan kebenaran dari foto tersebut. "Wah balikan lagi," ujar lainnya. "Gak paham lagi lah aku," timpal akun lain.

Namun, tak sedikit pula netter yang mendukung hubungan Kalina Oktarani dan Ricky Miraza ini. Mereka mendoakan yang terbaik jika memang Kalina dan Ricky kembali bersama.

"Cece mudah2an ini pelabuhan yang terakhir ya, doa terbaik buat cece😇🙏🏻 Bismillah ya," kata warganet. "Kok seneng yaa liatnya," sahut yang lain. "Rukun2 ya kalian ikut seneng liatnya," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait