Adipati Dolken Umumkan Istri Hamil Anak Pertama di Momen Ultah ke-31
Instagram/adipati
Selebriti

Berulang tahun ke-31 pada hari ini, Jumat (19/8), Adipati Dolken umumkan kabar bahagia bahwa sang istri tercinta, Canti Tachril kini tengah hamil calon buah hati pertama mereka.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor tampan Adipati Dolken. Pasalnya Adipati Dolken mengabarkan bahwa sang istri tercinta, Canti Tachril kini tengah berbadan dua bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-31 pada hari ini, Jumat (19/8).

Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Adipati Dolken di akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto bersama Canti, ia mengumumkan bahwa wanita yang dipersuntingnya pada Desember 2020 lalu itu tengah hamil calon buah hati pertama mereka.

Canti pun menunjukkan baby bump atau tonjolan perut hamilnya yang sudah terlihat membesar. Sayangnya, Adipati Dolken tak membeberkan usia kehamilan Canti saat ini.

Akan tetapi, Adipati Dolken membocorkan foto USG calon buah hatinya itu. Terlihat dalam foto, bentuk wajah serta tubuh calon buah hati Adipati sudah terlihat cukup jelas.

"Kabar baik di hari yang baik! Doain semoga sehat terus yaa 🙏🏽," tulis Adipati dikutip dari caption unggahannya.


Kabar Canti hamil yang diungkapkan oleh Adipati Dolken itu rupanya langsung disambut heboh sekaligus bahagia oleh para netter. Mereka pun langsung beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Adipati maupun Canti.

"Huaaa dodottt calon papiii❤️❤️," tulis akun @su****ts. "SENENG BANGETTTT," seru netter akun @lo****lf.

"HUAHHH ditunggu adipati juniornya,semoga selaluu sehatt aamiin," komen akun @ru*****ta. "Semoga selamat,sehat selalu sampai hari H aminnn❤️," timpal akun @dh****fc.

Sejumlah akun centang biru pun ikut ramai memberikan ucapan selamat. Tak ketinggalan, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Adipati, Canti maupun calon buah hati keduanya.

"Ahhhhh dodot junior ❤️❤️❤️," seru Onadio Leonardo. "Selamaaaat kaaa😍," tulis Tissa Biani.

"HAPPY BIRTHDAY BANG!!! congrats juga yaaa bang❤️❤️❤️," komen Jefri Nichol. "Dul, selamat ulang tahun, dan selamat jdi calon baba," timpal Irvan Farhad.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait