Wakil Ketua Samyang Foods Ucapkan Terima Kasih ke Jimin Tingkatkan Penjualan Meski Tak Diendorse
Instagram
Selebriti

Jimin BTS adalah salah satu model merek terkuat di dunia karena popularitas globalnya yang luar biasa yang berasal dari banyak bakat dan poin menawan yang tak terhitung.

WowKeren - Baru-baru ini wakil Ketua Samyang Foods secara pribadi berterima kasih kepada Jimin BTS atas dampak komersial yang luar biasanya terhadap penjualan merek tersebut. Jimin adalah salah satu model merek terkuat di dunia karena popularitas globalnya yang luar biasa yang berasal dari banyak bakat dan poin menawan yang tak terhitung.

Tidak hanya bersinar dalam karirnya sebagai vokalis dan penari, tetapi juga juga sebagai sosok yang sangat mengagumkan, hangat, baik, dan visual yang menawan. Karena alasan inilah Jimin mendapatkan banyak dukungan dari penggemar yang kuat di seluruh dunia.

Para penggemar sangat menghormati dan memujanya sehingga mereka selalu terlibat dalam kegiatan yang akan membuat mereka merasa lebih dekat dengan sang idola seperti membeli produk yang terkait dengannya. Bahkan, idol kelahiran Busan itu mendapat banyak pujian dari pejabat pemerintah Korea Selatan atas pengaruhnya dalam mempromosikan budaya dan pariwisata negara itu secara internasional, dan ada banyak proyek nasional yang dibuat atas namanya untuk tujuan yang sama


Secara khusus, dalam hal makanan, Jimin telah memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan popularitas makanan Korea secara internasional, karena terlihat memakan hidangan tersebut di berbagai kesempatan. Media Korea telah berulang kali melaporkan makanan seperti mie pedas, pangsit, tteokbokki, dan banyak lagi, mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan, semua berkat Jimin dan popularitasnya.

Beberapa bulan yang lalu, BTS mengadakan konser empat hari di Las Vegas di mana perusahaan Samyang Foods adalah salah satu sponsor utama untuk acara tersebut. Dalam sebuah wawancara di tempat konser, salah satu anggota staf perusahaan mengatakan bahwa perusahaan memutuskan untuk mensponsori pertunjukan karena dampak yang dimiliki Jimin dalam mempopulerkan produk merek secara internasional, terutama di pasar AS.

Wakil Ketua perusahaan, Kim Jung Soo kemudian secara pribadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jimin atas dampak komersial yang sangat besar yang telah dia berikan pada penjualan produk perusahaan. "Kami melihat dampak komersial yang luar biasa karena Jimin mengunggah video dirinya menikmati makan ramen Buldak," katanya.

Jimin berhak mendapatkan gelar seperti "K-Food Frontman" seperti yang diberikan kepadanya oleh media Korea karena kasus seperti ini. Jimin juga menjadi favorit bangsa dan harta karun karena pengaruhnya yang besar pada pertumbuhan dan promosi budaya negaranya dan dengan demikian meningkatkan dinamika ekonomi bisnis di negara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait