Marissya Icha Panjatkan Doa Penuh Haru untuk Putri Cantik, Komentar Oma Dewi Bikin ‘Nangis’
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Marissya Icha bagikan foto bersama sang putri cantik seraya panjatkan doa dan tulis pesan penuh haru, reaksi tak terduga Oma Dewi sukses membuatnya ‘nangis’.

WowKeren - Marissya Icha membagikan kebersamaan dengan sang putri cantik, Aurel, baru-baru ini di media sosial. Icha mengunggah sebuah foto dengan pose yang begitu manis saat ia dan putrinya saling tersenyum dan menatap satu sama lain. Foto tersebut semakin bernuansa sendu setelah diunggahnya dengan konsep monokrom di akun Instagram pribadinya.

Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah tulisan Marissya Icha pada bagian caption. Pasalnya ia meluapkan perasaan terdalam yang dimilikinya untuk sang putri melalui untaian doa penuh haru.

Marissya Icha berdoa agar ia dan sang buah hati selalu bisa saling menguatkan satu sama lain. Selanjutnya ia pun menyampaikan perasaan cintanya yang begitu dalam dan besar kepada sang putri Aurel.

Ya Allah beri kami berdua kekuatan cinta untuk saling menguatkan,” tulis Marissya Icha mengawali. “Love you @aurel.givasya.real to the moon and back,” sambungnya.

Selanjutnya Icha kembali memanjatkan doa-doanya untuk diri sendiri juga sang putri. Marissya Icha berharap ia akan bisa selalu menemani Aurel hingga tumbuh dewasa dan menjadi sosok yang sukses nantinya. Ia juga berharap bisa selalu ada untuk memastikan kebahagiaan putri cantiknya ini.


Sementara pada kesempatan yang sama, Icha juga berpesan kepada Aurel untuk tak mendengarkan perkataan orang lain. Sayangnya Icha tak menjelaskan omongan miring seperti apa yang mereka dapatkan. Hanya saja Icha menegaskan jika segala sesuatu yang terjadi hanya mereka berdua yang mengetahui kebenarannya.

Semoga bunda di berikan umur yang panjang agar bisa menyaksikan kaka sampai dewasa dan sukses nnti , memastikan kakak selalu bahagia,” ucap Marissya Icha. “Dan jangan dengarkan mereka yang tidak mengerti dan tidak paham apa yang kita lakukan dan kita rasakan sebenarnya, karna hanya kita orang terdekat dan tuhan yang tau,” tandasnya.

Tulisan Marissya Icha membuat banyak orang ikut terenyuh membacanya. Tak terkecuali Dewi Zuhriati atau Oma Dewi, ibunda Fujianti Utami. Memiliki kedekatan yang bak keluarga, Oma Dewi memberikan reaksi menyentuh.

Marissya Icha Panjatkan Doa Penuh Haru untuk Putri Cantik, Komentar Oma Dewi Bikin ‘Nangis’

Instagram/@marissyaichareal

Oma Dewi balik memberikan pujian untuk Marissya Icha sebagai ibu yang terbaik untuk Aurel. Oma Dewi juga memberikan suntikan semangat melalui pesan mendalamnya ini untuk Icha. Tak pelak hal itu membuat sahabat mendiang Vanessa Angel ini “menangis” terharu membacanya.

Icha adalah orangtua yg baik banget buat aurel yg akan slalu menyayangi icha sampai kapanpun karna aurel tau giman perjuangan bunsanya slama ini, tetap slalu semangat icha dan aurel,” tulis Oma Dewi memancing rasa haru di hati Marissya Icha.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru