Coboy Junior Diduga Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan, Usung Nama Baru Bikin Syok
Musik

Coboy Junior menjadi trending Twitter usai diduga comeback dengan mengusung nama baru. Sayang kabar ini juga membuat fans kecewa lantaran Iqbaal Ramadhan diduga tak terlibat.

WowKeren - Coboy Junior, grup musik yang digawangi Teuku Rizky, Bastian Steel (Bastian Bintang), Alvaro Maldini, dan Iqbaal Ramadhan diduga comeback. Kabar comeback-nya grup musik yang dibentuk tahun 2000-an ini sampai menduduki trending topic di Twitter pada Senin (5/9) malam.

Namun ada hal yang membuat fans kecewa lantaran Iqbaal Ramadhan diduga tak ikut dalam comeback ini. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram baru yang diduga adalah milik Bastian cs, @tba.ofcl.

Dalam unggahan Instagram tersebut, hanya terlihat tiga orang yang diambil fotonya dari arah belakang. Mereka diduga adalah Aldi, Bastian, dan Kiky (sapaan akrab Teuku Rizky). Ketiganya terlihat kompak mengenakan busana bernuansa gelap dan membelakangi kamera.

Coboy Junior Diduga Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan, Usung Nama Baru Bikin Syok

Instagram

"Dan di sini kita kembali sebagai satu. Sampai berjumpa lagi," bunyi caption unggahan tersebut.


Pemberitahuan yang mendadak ini tentu saja mengejutkan para penggemar. Terlebih absennya Iqbaal Ramadhan yang masih belum diketahui alasannya membuat sebagian dari fans kecewa. Pasalnya mereka menganggap bahwa Coboy Junior adalah empat orang, dan bukannya tiga.

Ada satu hal lagi yang sukses membuat penggemar terkejut. Mereka tampaknya tidak lagi menggunakan nama Coboy Junior, dan menggantinya dengan TBA yang kemungkinan adalah inisial nama dari ketiga member, yakni Teuku Rizky, Bastian dan Aldi.

Coboy Junior Diduga Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan, Usung Nama Baru Bikin Syok

Source: Twitter

Salah seorang netter di Twitter pun mengungkap alasan kemungkinan nama grup musik ini diganti. Yaitu karena nama Coboy Junior sudah dibeli oleh label musik lain, sehingga Aldi cs tidak dapat lagi menggunakannya.

Usut punya usut, grup musik ini tetap diproduseri oleh sosok yang menciptakan Coboy Junior. Ia adalah Patrick Effendy. Hal itu diduga dari keterangan unggahan berikut, "Reunited by you! (Dipersatukan kembali olehmu!)," bunyi keterangan dalam unggahan selanjutnya.

Kendati banyak membuat fans kecewa, namun tak sedikit pula yang mengaku tidak sabar menantikan penampilan Bastian cs. Toh, belum ada keterangan lebih lanjut yang menyatakan bahwa Iqbaal Ramadhan tidak akan ikut dalam comeback ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait