Coboy Junior Tak Kunjung Comeback Meski Sempat Ngonten Berempat, Bastian Steel Cs Bahas Alasannya
Instagram/teukuryz
Selebriti

Sudah setahun lebih sejak reuni berempat dalam konten Teuku Rizky, Coboy Junior tidak kunjung comeback. Bastian Steel dan yang lainnya menceritakan alasan tidak segera merilis musik bersama lagi.

WowKeren - Teuku Rizky, Bastian Steel (Bastian Bintang) dan Alvaro Maldini muncul dalam acara Feni Rose "Rumpi No Secret" pada Selasa (19/7). Mantan member Coboy Junior minus Iqbaal Ramadhan itu mengungkap alasan mereka tak kunjung comeback padahal sudah pernah ngonten berempat bersama.

"Kalau dibilang comeback sebenernya belum ada obrolan ke situ sih," kata Aldi.

Kemudian tentang mengapa Aldi, Bastian dan Kiki lebih sering kelihatan bertiga, mereka memberikan penjelasan. Ketiganya menjawab pertanyaan apakah benar Iqbaal sudah bukan menjadi bagian dari mereka. Pasalnya muncul pemberitaan bahwa Iqbaal tidak diajak dalam kegiatan mereka.

"Kenapa kita selalu bertiga, mungkin karena emang yang ngundangnya yang bertiga aja. Bukan kita yang nggak ngajak Iqbaal," ungkap Bastian.

Namun rupanya tim "Rumpi No Secret" menyanggah pernyataan Bastian tentang mereka diundang sendiri-sendiri. "Enak aja. Kita tuh ngajak semuanya," sergah Feni Rose.

"Kan sekarang kita bertiga diundangnya sendiri-sendiri ya. Aku sendiri, Bastian sendiri, Aldy sendiri, Iqbaal sendiri. Kalau hari ini nggak ada mungkin sendiri-sendiri diundangnya. Mungkin Iqbaal lagi ada kerjaan lain, kesibukan lain, itu kan jawaban diplomatis ya," jelas Kiki.


Secara pribadi, Bastian mengaku ingin ngumpul berempat lagi seperti saat mereka masih di Coboy Junior. Namun apa daya kini jalan mereka sudah masing-masing.

"Kalau ngumpul berempat pengin lah, aku pribadi pengin lagi lah. Manggung lagi berempat aku pengin. Pengin berkarya," ujar Bastian. "Udah ada jalannya masing-masing."

Kemudian Kiki menceritakan mereka terakhir kali kumpul berempat dalam vlog di saluran YouTube-nya setahun yang lalu. Kiki membenarkan bahwa ada perubahan chemistry apalagi sejak berkarier sendiri-sendiri apalagi ada perbedaan budaya dengan Iqbaal yang sempat mencari ilmu di Amerika Serikat dan Australia lama.

"Kalau dari aku sih ngerasanya itu mempengaruhi banget, budaya dari luar Iqbaal kuliah di luar terus balik lagi ke sini, Aldi dan Bastian punya kesibukan masing-masing. Begitu diobrolin lagi tuh kayak temen lama yang udah lama nggak ketemu berasa sih," bebernya.

Meski menyadari adanya perbedaan di antara mereka, Kiki berusaha untuk mencairkan suasana ketika mereka berkumpul. Meski ada canggung-canggungnya, mereka akhirnya bisa seru-seruan.

"Waktu kita syuting aja aku berasa, makanya mungkin aku berasa cairin banget terus kayak seru-seruan lagi. Tapi di tengah-tengah tuh flownya mulai dapet kalau Iqbal sih masih berasa kita masih inget, kita dulu berempat kayak ini," pungkas Kiki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait