HYBE Gercep Hapus Semua Jejak Kim Garam Usai Didepak dari LE SSERAFIM
Selebriti

Tepat setelah HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam keluar, ada perubahan di situs web resmi LE SSERAFIM. Agensi sudah mulai menghapus jejak Garam.

WowKeren - Kim Garam resmi dikeluarkan dari LE SSERAFIM menyusul pemutusan kontrak eksklusif oleh HYBE dan Source Music. Agensi pun sudah mulai menghapus jejak Garam.

Tepat setelah HYBE mengumumkan bahwa Kim Garam keluar, ada perubahan di situs web resmi LE SSERAFIM. Source Music memperkenalkan LE SSERAFIM sebagai girl grup yang terdiri dari lima member multinasional, yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Hong Eunchae dan Kazuha.

HYBE Gercep Hapus Semua Jejak Kim Garam Usai Didepak dari LE SSERAFIM

Source: KBizoom

LE SSERAFIM melakukan debut mereka sebagai grup beranggotakan enam orang termasuk Kim Garam. Namun agensi telah mengubah pengenalan tim dengan pertimbangan pemutusan kontrak eksklusif Garam.

Perubahan juga telah dilakukan pada profil situs portal mereka. Situs portal memperkenalkan LE SSERAFIM, dari mana Kim Garam mengundurkan diri, sebagai anggota lima anggota.


Satu situs portal bahkan menyatakan dalam karier LE SSERAFIM bahwa "anggota Kim Garam (meninggalkan grup)." Profil Kim Garam juga diubah menjadi "penyanyi" alih-alih "anggota LE SSERAFIM."

Profilnya di situs portal lain akan diubah setelah beberapa pemeriksaan. Biasanya diperlukan waktu lima hingga tujuh hari jika agensi atau selebriti itu sendiri meminta aplikasi profil.

Sementara itu, HYBE mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif Kim Garam pada 20 Juli. Ini adalah akibat dari dugaan kontroversi kekerasan sekolah seputar idol tersebut.

Kecurigaan kekerasan sekolah di sekitar Kim Garam dimulai pada April 2022 ketika posting yang mengekspos masa lalunya terus menjadi viral di komunitas online. HYBE dan Source Music terus membela dengan merilis bantahan.

Kini, Kim Garam telah resmi didepak setelah dua bulan hiatus. Akibatnya, LE SSERAFIM melanjutkan aktivitas mereka sebagai tim beranggotakan lima orang tanpa Kim Garam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru