Ariel NOAH Tampil Dadakan Bareng Enda Ungu, Promosikan Konser DekadeXperience
Instagram/noah_site
Musik

Adapun penampilan dadakan Ariel NOAH bersama Enda Ungu itu berlangung di Anjungan Sarinah. Dalam kesempatan yang sama, Ariel mempromosikan konser 10 tahun NOAH.

WowKeren - Belum lama ini, Ariel NOAH tidak sengaja atau secara mendadak berkolaborasi dengan Enda Ungu di Anjungan Sarinah. Di samping itu, Ariel diketahui juga masuk ke dalam acara Monday Replay saat anak Enda, Zara Leola tampil.

Dalam kesempatan yang sama, Ariel juga tampak mempromosikan acara konser 10 Tahun NOAH "DekadeXperience" yang akan berlangsung pada 17 September 2022 mendatang di Gambir Expo. "Yuk, sahabat dapatkan tiketnya di link bio instagram @newliveentertainment Sampai jumpa #SemuaBisaBersuara," bunyi keterangan yang dilihat dari Instagram NOAH, @noah_site, Senin (5/9).

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh Enda. "Terima kasih.. brader terbaikku @arielnoah terima kasih banyak2... bangga banget," ujar Enda di kolom komentar.

Di samping itu, berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram NOAH, band ternama Indonesia itu tampak tengah mematangkan persiapan jelang konser DekadeXperience. Melalui akun Instagram-nya, dalam konser tersebut, nantinya akan mengusung sebuah konsep baru dan berbeda di perayaan 10 tahun NOAH.


Nantinya, konser tersebut akan berlangsung di 2 stage atau panggung yakni Festival Experience (outdoor) dan Theater Special Show (indoor). Mengingat digelar di dua stage, tentu saja akan menghadirkan suguhan berbeda.

"Di Festival Experience, kalian akan menyaksikan penampilan NOAH dan AVATAR NOAH secara LIVE untuk pertama kalinya, serta didukung oleh 9 Supporting Act dari jam 15.00 - 23.00 WIB, dengan dresscode warna Putih," ujar NOAH.

"Di Theater Special Show, kalian akan menyaksikan penampilan EXCLUSIVE NOAH dari jam 19.00 - 21.00 WIB, dengan aransemen spesial yang akan dihadirkan di ruangan dengan AKUSTIK terbaik dan format yang menarik. Nah, disini dresscode nya warna Merah," lanjut NOAH.

NOAH lantas menyampaikan bila para penggemar ingin menyaksikan penampilan spektakuler NOAH di dua tempat itu, maka memilih tiket "Seating". Sedangkan untuk yang ingin merasakan pengalaman nonton musik festival, bisa memilih tiket "Festival".

"Pembelian tiket di nle.co.id atau loket.com (link di bio)! This event created by :@[email protected]," tutup NOAH.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait