Suga BTS Spill Garap Proyek Baru di Studio Musik, Botol Kosong Tertata Rapi Bikin Salfok
Instagram/agustd
Selebriti

Baru-baru ini, Suga BTS memamerkan kegiatan barunya kepada penggemar bahwa ia tampak sedang mengerjakan sesuatu di studio musiknya, namun idola satu ini justru membuat gagal fokus karena botol yang ada di mejanya.

WowKeren - Setiap kegiatan bermusik yang dikerjakan oleh Suga BTS (Bangtan Boys) selalu menuai rasa penasaran. Bagaimana tidak, idola satu ini aktif menjadi sosok pencipta sekaligus memproduseri di balik karya-karya lagu BTS yang hits.

Setelah diumumkan BTS sedang mempersiapkan diri untuk proyek solonya, kini para member lebih jarang melakukan kegiatan grupnya. Pasca J-Hope, kini dilaporkan bahwa Jimin BTS yang sedang mempersiapkan proyek solonya.

Meski begitu banyak rumor beredar Jimin akan menjadi member BTS selanjutnya yang debut secara solo, namun Suga justru memberikan pembaruan terhadap penggemar. Alih-alih memberikan informasi atau bocoran-bocoran melakukan debut solo, Suga secara langsung membagikan foto dirinya sedang berada di studio musik.

Pada Minggu (5/9), Suga membagikan foto di Instagram story-nya yang memperlihatkan proyek musik yang ia lakukan lengkap dengan sebuah ruangan studio musik dengan peralatan lengkap namun tidak ada seorang pun di sana. Tak hanya itu, Suga hanya memberikan keterangan emoji yang menyiratkan dirinya sedangburn out alias lelah dan stres.

Melihat Suga memperbarui kegiatannya, penggemar pun memuji idola sekaligus produser musik tersebut. Menurut penggemar, di sanalah tempat Suga menghasilkan karya-karya emasnya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Akan tetapi, tidak hanya perihal kehebatan Suga saja yang dinilai penggemar dengan studio musik tersebut. Tampak jelas di bagian sudut kanan foto ini, begitu banyak botol-botol kosong yang tertata rapi meski seharusnya masuk ke tong sampah tepat di kanan meja kerja Suga.

Apabila ditelusuri, minuman tersebut ada yang masih separuh dan ada pula yang sudah kosong. Salah satunya ada es kopi, air mineral, minuman rasa-rasa dan masih banyak lagi yang tidak dapat teridentifikasi secara signifikan.

Alhasil, penampakan botol-botol ini pun mencuri fokus penggemar terlepas dari bagaimana kondisi studio musik Suga yang serba lengkap tersebut. Banyak yang mengomentari minuman apa saja yang dikonsumsi Suga. Bahkan, kondisi berantakan botol-botol yang tidak dibuang itu membuat penggemar ingin merapikannya.

"Oh, tidak. Dari botol yang ada di meja sampingnya sepertinya kita perlu pembersihan mendalam," ungkap penggemar. "Botolnya berserakan plis," tulis lainnya. "Walau terlihat berantakan, di sinilah semua sihir tercipta," tulis penggemar yang lain.

Sementara itu, kedua rekan Suga di BTS yakni RM (Rap Monster) dan J-Hope mengaku jika rapper tersebut menerima bayaran fantastis setelah memproduseri lagu "That That" bersama Psy. Dengan adanya rumor Jimin melakukan solo, diharapkan Suga juga terlibat dalam proses produksinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait