SNSD Akhirnya Lakukan 'Ending Fairy' Per Member, Siapa yang Paling Disorot?
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Sebelumnya, SNSD memilih untuk memamerkan 'ending fairy' grup saat muncul di acara musik. Dalam fanmeeting mereka, akhirnya masing-masing member memamerkan pose penutup yang unik.

WowKeren - Girls' Generation atau yang akrab disebut SNSD telah melakukan fanmeet setelah resmi comeback dengan "FOREVER 1". Comeback kali ini merupakan aktivitas grup dengan 8 member pertama kalinya sejak mereka berkarier di agensi berbeda sejak 2017 lalu.

Setelah sempat mengungkapkan tidak akan melakukan "ending fairy" untuk masing-masing member, akhirnya SNSD memuaskan rasa penasaran fans. Mereka memamerkan pose penutup masing-masing dalam fanmeeting baru-baru ini.

SNSD Akhirnya Lakukan \'Ending Fairy\' Per Member, Siapa yang Paling Disorot?

Source: TheQoo

Sebelumnya, Kwon Yuri pernah mengatakan, "Apakah kalian menikmatinya? Bagaimana pemotretan grup Ending Fairy? Kami menyarankan agar kami ingin seluruh grup ditangkap alih-alih satu 'Ending Fairy'-nya Girls' Generation adalah yang terbaik! SONE."

Punya pose unik masing-masing, para member SNSD dengan cepat menjadi bahan pembicaraan di forum online. Mereka menyoroti betapa cantiknya Tae Yeon cs meski memamerkan pose lucu alih-alih berusaha terlihat cantik.


SNSD Akhirnya Lakukan \'Ending Fairy\' Per Member, Siapa yang Paling Disorot?

Source: TheQoo

Setelah pose ending fairy member SNSD tersebar, muncul banyak komentar bernada pujian untuk mereka. Secara khusus, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung dan Yoona menarik perhatian karena tingkah lucu mereka.

"Ah, mereka terlalu gemas," kata salah satu netizen. "Sigh, mereka semua sangat cantik. Saat aku melihat Yuri, kupikir, 'Dia cantik banget' dan saat menggulir layar ke bawah, kulihat Sooyoung dan tertawa terbahak-bahak karena rambutnya," imbuh netizen lain.

"Terlalu cantik dan lucu... sulit mendapatkan ending fairy untuk semua member tapi SNSD melakukan semuanya," komentar seorang netizen. "Kenapa Yuri, Sooyoung dan Yoona terlihat sangat cantik ketika mereka mencoba menjadi kocak?" sambung yang lain.

Selain itu, sebagian netizen tidak menyangka bahwa Seohyun sudah tumbuh begitu dewasa lantaran selama ini dikenal sebagai member termuda yang imut. Ada pula yang memuji kecantikan Yoona masih bak gadis berusia 19 tahun.

Sementara itu, SNSD telah berjanji untuk terus menemui fans meski tidak tahu kapan bisa berkumpul full team lagi dalam fanmeeting "2022 Girls' Generation Special Event – Long Lasting Love" yang digelar pada Sabtu (3/9). Mereka juga sempat tampil bersama dalam "SMTOWN LIVE 2022" sebelum ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait