Aliando Ungkap Pernah Diadu Domba dengan Prilly Latuconsina Oleh Akun Medsos, Reaksinya Telak
Instagram
Selebriti

Aliando mengutarakan kekesalannya saat mengingat hubungannya dengan Prilly Latuconsina pernah diadu domba oleh sebuah akun medsos, telak beri ‘peringatan’ soal balasan begini.

WowKeren - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pernah menjadi sepasang kekasih dalam sebuah judul sinetron yang hits pada masanya. Chemistry mereka yang terjalin dengan sangat baik bahkan memancing adanya fanbase yang senang dengan kebersamaan keduanya. Bahkan tak jarang hal ini membuat netizen menjodoh-jodohkan Prilly dengan Ali dari dulu bahkan hingga sekarang.

Gara-gara ini pula baik Prilly maupun Ali kerap disinggung terkait satu sama lain. Meski tak lagi terlihat berinteraksi, namun Prilly dan Aliando selalu menegaskan jika hubungan di antara mereka masih terjalin dengan sangat baik.

Jawaban yang sama kembali disampaikannya saat muncul di vlog Ricky Cuaca. “Baik-baik aja (dengan Prilly),” kata Aliando di kanal YouTube Ricky Cuaca yang tayang belum lama ini.

Ali blak-blakan mengaku tak berniat untuk membahas atau membesar-besarkan hal tersebut. Hanya saja ia mengingat betul tentang adanya sebuah akun yang berniat buruk pada hubungannya dengan Prilly. Ali menyebut jika akun Media Sosial tersebut berusaha untuk mengadu domba dirinya dengan Prilly.

“Ternyata juga ada juga nih, ada satu akun yang mempermainkan gua sama Prilly, ada juga nih, gua udah lihat nih. Dia mengadu domba satu sama lain,” ungkap Aliando.


Sayangnya Ali tak menyebutkan langsung nama akun tersebut. Hanya saja ia tak segan untuk meluapkan kekesalannya.

Aktor 25 tahun ini menyebut jika akun itu memiliki banyak followers. Akun itu pun mengambil keuntungan dari unggahannya yang berisi adu domba antara dirinya dengan Prilly. “Akun ini followers-nya banyak, dia dapet endorse, dapet duit, dapat duit, kan kurang ajar gitu,” ujarnya.

Ali menjelaskan jika akun media sosial tak bertanggung jawab itu yang seolah membuat panas hubungan antara dirinya dengan Prilly. Akun itu lantas mengantongi keuntungan dari keramaian yang terjadi.

“Dia ini bukan adu domba, dia ini justru manfaatkan situasi untuk nambahin followers, untuk keuntungan dia sendiri dengan membuat kericuhan. Jadi membuat sebuah kericuhan lalu dimanfaatin habis itu diduitin,” tegasnya.

Meski terganggu, namun Aliando memastikan jika hubungannya dengan Prilly selalu baik-baik saja. Sementara merespons terkait kemunculan akun tersebut. Ali memiliki jawabannya sendiri yang telak dan menohok.

Bak tak ingin ambil pusing, Ali hanya “memperingatkan” soal karma yang akan kembali atas perbuatan akun tersebut. “Makanya gua bilang ya sudahlah entar juga kena sendiri," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait