Sama Cantiknya, Nathalie Holshcer Disebut Bak Kembar dengan Sosok Artis Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Bikin konten video bareng, Nathalie Holscher ramai disebut kembar hingga dinilai bak pinang dibelah dua dengan sosok artis cantik satu ini karena saking miripnya. Siapa?

WowKeren - Kecantikan Nathalie Holscher memang tak perlu diragukan lagi. Karenanya tak heran jika ibu satu anak ini kerap mendapatkan pujian karena kecantikannya.

Baru-baru ini, paras cantik Nathalie rupanya disebut mirip dengan salah satu artis Tanah Air. Rupanya Nathalie disebut mirip dengan artis cantik Irish Bella.

Hal itu rupanya bermula saat Nathalie mengunggah video bersama dengan Irish Bella. Terlihat dalam video, keduanya kompak berpose kacak pinggang.

Video Nathalie dan Irish Bella ini kemudian diberi filter yang membuat wajah serta tubuh mereka seolah berganti-ganti posisi. "Kesayangan!" tulis Nathalie di caption video.


Video keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji paras Nathalie dan Irish Bella yang dinilai sama cantiknya.

Tak cuma itu, netter pun sepakat jika wajah Nathalie dan Irish Bella mirip. Bahkan karena saking miripnya, keduanya disebut bak saudara kembar.

Beberapa netter sempat mengaku syok mendapati Nathalie dan Irish Bella memiliki wajah yang mirip. Pasalnya selama ini keduanya tak pernah disebut memiliki kemiripan satu sama lain. Namun saat disandingkan, keduanya ternyata memiliki wajah yang hampir sama persis.

"Masyaallah kok mirip kak @_irishbella_ kl gini kak @nathalieholscher Sm2 mancung, hehe," tulis akun @ri*****99. "Pusing 😂😅😂 seperti kembar aja," komen akun @zu*****02.

"Gemesh bnget sih bunda @nathalieholscher and momy @_irishbella_ , gimana ni cerita nya, kok bisa kembar sih😍❤️," seru akun @ri****na. "Mirip.. Bak pinang dibelah 2😍😍," timpal akun @li*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait