Fitri Tropica Dapat Respons Tak Terduga Saat Coba Prank Sang Ibu: Kenapa Mamahku Berbeda
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica membagikan momen saat melakukan prank terhadap sang ibunda. Postingan yang dibagikan oleh Fitri Tropica itu langsung membuat netizen tertawa.

WowKeren - Fitri Tropica membagikan video berisi percakapan kocak antara dirinya dan sang ibunda, Sutini Suryaman. Fitri rupanya mencoba untuk membuat prank terhadap sang ibunda tercinta.

Awalnya, Fitri Tropica mengajak sang ibu dan ayah untuk membantu mempromosikan kue dari jualan milik orang. Ibu Fitri Tropica pun mengaku setuju untuk membantu sang putri. Setelah itu, Fitri menunjukkan beberapa foto kue kepada sang ibunda untuk memilih mana yang mau dipromosikan.

"Ma, Pak ada yang mau endorse kue gitu di Instagram-nya Mama sama Bapak. Mau bantuin gak?," kata Fitri Tropica. "Boleh, bantuin gimana?" balas Mama Fitri Tropica.

Sang ibunda kemudian memilih kue bergambar Cinderella untuk dipromosikan. Ibu Fitri Tropica menyebut gambar dari kue itu terlihat bagus ketimbang lainnya.

Mengiringi unggahan tersebut, Fitri Tropica tak habis pikir dengan komentar sang ibunda yang menyebut kue bergambar Cinderella itu terlihat bagus. "Ini adalah sebuah prank yg membuat hatiku bergumam, Tuhan kenapa mamahku berbeda. Masa prinseus Cinderella penyok dibilang bagus oleh beliyau," tulis Fitri Tropica di Instagram pada Senin (5/9).


Setelah itu, Fitri Tropica berharap agar sang putri, Sada tidak melihat video percakapannya tersebut. Ia mengaku tak bisa membayangkan perasaan Sada saat melihat kue bergambar Cinderella tersebut.

"Harap jaga video ini baik2 dr Sada yah. Gak bisa membayangkan bagaimana perasaan Sada melihat prinseus cinderella penyok seperti ini disejajarkan setahta dengan princess2 lainnya," pungkas Fitri Tropica.

Postingan Fitri Tropica itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tertawa saat melihat video yang dibagikan oleh Fitri Tropica tersebut.

"Terngakak gk sih, duh cpek aku ketawa, pdhl Cinderella kyk jerapah lehernya," komentar salah satu netter. "Q ktwa sambil nidurin anaku," kata netter lain. "Ya Alloh saya ga tahan pingin ketawa #maafyamamah," tambah netter lain. "Ngakak sampe nangis,/i>," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait