Jarang Disorot, Aksi Tak Terduga Suami Fitri Tropica Mendadak Bikin Heboh
Instagram/irvantoge
Selebriti

Fitri Tropica bagikan video singkat suaminya saat melakukan aksi tak terduga bareng segerombolan bapak-bapak. Melihat aksi ini, publik pun sukses dibuat tercengang hingga lapak Fitro Tropica banjir ribuan komentar.

WowKeren - Media sosial menjadi salah satu wadah kreatifitas yang cuup banyak dilirik untuk saat ini. Tak jarang masyarakat dari berbagai lapisan memanfaatkan media sosial untuk membuat konten-konten yang menarik.

Termasuk pasangan Fitri Tropica atau biasa disapa Fitrop dengan Irvan Hanafi. Konten-konten Fitrop miliki tema senada dengan Denny Sumargo yaitu kerap mengusung cerita-cerita tak terduga yang berujung lawak.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di TikTok Fitrop yang kemudian dibagikan ulang di Instagram pribadinya. Fitrop bagian sebuah video singkat saat suaminya berkumpul bersama segerombolan bapak-bapak.

Pada awal video, wajah Irvan tampak macho bak saling menantang dengan rekannya. Namun tak lama kemudian mereka malah asyik berjoget dengan begitu lihai. "Ini adalah ektifiti suami aku dengan sobat sobat sangarnya. begitu sangar sehingga membuat bulu kuduk berdiri dibuatnya. Sungguh sangar seram arogan dan bengis tak kenal ampun," tulis Fitri Tropica dalam keterangan video.


"Bahkan kambing pun mengeong melihat tatapan mereka yg begitu berdarah dingin. Ampun bapak bapak. Tolong jangan selengkat saya kalau lewat hendak membeli minyak tanah di gang depan. Salam salut hormat dari kami seganap warga CPR yg gentar dengan kemachoan bapack bapacks semuanya. 🙏🏻" sambungnya lagi.

Tak ayal, video dengan alunan lagu "Asmalibrasi" bergenre dangdut itu langsung jadi sorotan bukan main. Mereka ngakak sekaligus kagum dengan gerakan bapak-bapak tersebut yang begitu fasih goyangkan badannya.

"Jemin nangis lihat boyband ini ,,apalagi yg pake kaos putih..Gilak sih ..Sehun jg pasti sembah sujud melihat BPK ini bergoyang begitu menjiwai dr tulang sumsum sampai ke ubun-ubun," komen seorang netter. "Bu Rete..tolong sertakan juga video BTS nya. Agar kita tau berapa kali take untuk satu video ini..😂" celetuk lainnya. "Jogetnyaa totalitas semuaa... wkwkwk.. keren.. energic bgt... siapa nih koreografernya?" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait