Nadya Arifta Eks Kaesang Ketemu Luna Maya dan Nina Kaginda, Aura Anggun Berkelas Bikin Pangling
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta mengungkap rasa bahagia karena diundang ke acara lauching produk milik Nina Kaginda. Di momen spesial itu, Nadya tak cuma senang bertemu Nina tetapi juga pamer gaya kece bersama Luna.

WowKeren - Nadya Arifta dulunya kerap dibanding-bandingkan dengan Erina Gudono. Sempat dikabarkan pacaran dengan Kaesang Pangarep, Nadya menuai sindiran pasca putra bungsu Presiden Jokowi Widodo itu menikahi Erina.

Namun agaknya Nadya bukan sosok wanita kaleng-kaleng. Alih-alih terpuruk, Nadya justru tetap positif dan memancarkan kecantikan khas wanita modern.

Dalam unggahan terbaru, Nadya terlihat cetar dengan balutan busana serba putih. "Ceritanya β€œa day in my life”," seru Nadya.

Di video, Nadya mengungkap kalau ia diundang ke acara produk kecantikan. Yang menarik, acara tersebut diselenggarakan oleh Nina Kaginda yang belakangan disorot soal kedekatannya dengan Luna Maya.


"Ini dia venuenya. Thank you for invite me," kata Nadya. "Dan congratulation buat Kak Nina Kaginda selaku foundernya dan terus ada Kak Luna juga sebagai brand ambassadornya. Lihat tepuk tangannya, tepuk tangan sosialita itu memang beda ya."

Di postingan lainnya, Nadya pamer kedekatan dengan Luna. Keduanya tampak akrab dan diduga sudah saling kenal sejak lama.

"Ketemu lagi dengan cerita yang berbeda, yang pasti lebih merekah, melejit, me-rawr! Hihihi, see you around Kak Lun!," seru Nadya.

Unggahan Nadya ini tak urung menuai reaksi kagum. Tak sedikit yang memuji Nadya karena selalu terlihat tampil anggun berkelas.

"Cantik banget kak Nadya, anggun nya nggak dibuat2 😍😍," ujar netter. "Keren bnget kak Nad😍 you always give a positive vibes πŸ˜πŸ‘," seru netter. "Unreal banget, kak nad dan kak luna sama-sama cantik," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru