Romantisnya Lee Jong Suk Ajari Yoona SNSD Menghafal Naskah di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
TV

Salah satu proses syuting yang paling menarik datang dari Yoona dan Lee Jong Suk saat mereka syuting di rooftop penjara Gucheon. Lee Jong Suk bersikap romantis pada Yoona.

WowKeren - "Big Mouth" sudah menayangkan episode 11-12 pada akhir pekan lalu. Begitu tayang, tim produksi drama populer MBC itu langsung memberikan bocoran video di balik layar demi semakin memuaskan para penggemarnya.

Salah satu proses syuting yang paling menarik datang dari Yoona SNSD dan Lee Jong Suk saat mereka syuting di rooftop penjara Gucheon. Video awalnya memperlihatkan Lee Jong Suk yang tampak sangat malu ditatap oleh Yoona.

Pasangan utama "Big Mouth" itu pun akhirnya memulai proses syuting namun Yoona segera melakukan kesalahan dialog. Selanjutnya diperlihatkan momen romantis ketika Lee Jong Suk mengajari Yoona caranya menghafal naskah untuk dialog yang panjang.

Atas bantuan Lee Jong Suk itu, Yoona bisa menyelesaikan dialog panjangnya. Mereka beberapa kali melakukan pengambilan gambar "Big Mouth" dari angle kamera berbeda dan selesai sesuai yang diinginkan.


Romantisnya Lee Jong Suk Ajari Yoona SNSD Menghafal Naskah di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "Big Mouth" sudah mengungkap siapa sosok Big Mouse sebenarnya yang tak lain adalah No Park (Yang Hyung Wook). Pria itu sejak awal selalu mendukung Park Chang Ho dipenjara bahkan pernah rela hampir berkorban nyawa.

No Park juga dengan setia menjadi asisten Go Mi Ho (Yoona) untuk mengumpulkan sampel darah dari para tahanan teladan. Tujuan No Park mendukung pasutri itu adalah karena sang putri meninggal dengan obat yang berhubungan dengan makalah profesor Seo (Park Hoon).

Episode ke-12 "Big Mouth" memperlihatkan Big Mouse yang berhasil keluar penjara dengan jaminan berkat usaha Park Chang Ho sebagai pengacaranya. Namun di akhir episode, Big Mouse yang baru diantar pulang terkena ledakan tak terduga.

Entah apakah Big Mouse akan selamat atau penulis naskah punya plot twist lainnya untuk drama ini, yang jelas "Big Mouth" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sepanjang 12 episode penayangan, drama ini sudah meraup rating di atas 10 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait