Sosok Big Mouse Terungkap, Ending Episode Terbaru 'Big Mouth' Bikin Pemirsa Syok Berat
MBC
TV

Identitas asli Big Mouse akhirnya terungkap di episode terbaru 'Big Mouth' yang tayang pada akhir pekan lalu. Sayangnya episode tersebut menghadirkan ending mengejutkan seperti ini.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Big Mouth" pada Sabtu (3/9) lalu. Dalam episode ini, identitas asli penjahat kelas kakap Big Mouse akhirnya terungkap.

Sebagaimana diketahui, selama ini pemirsa dibuat bertanya-tanya tentang siapa itu Big Mouse dan mengapa dia menjebak Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Setelah memunculkan beragam teori, tim produksi akhirnya mengungkap bahwa No Park (Yang Hyung Wook) adalah Big Mouse yang sesungguhnya.

No Park terobsesi pada makalah Seo Jae Young (Park Hoon) demi menemukan orang yang telah membunuh putrinya. Dan dia menyeret Park Chang Ho ke dalam masalah ini karena dia menganggapnya mampu berurusan dengan para petinggi Gucheon.

Park Chang Ho akhirnya membuat kesepakatan dengan No Park. Dia bersedia mengungkap kebenaran di balik makalah Seo Jae Young asal No Park bersedia mengungkapkan jati dirinya. No Park akhirnya menuruti hal itu, sehingga Park Chang Ho bisa membersihkan namanya dan menghirup udara bebas.

Sosok Big Mouse Terungkap, Ending Episode Terbaru \'Big Mouth\' Bikin Netizen Syok Berat

Source: MBC


Setelah dibebaskan, Park Chang Ho memutuskan untuk menjadi pengacara No Park. Dia juga mengajukan permohonan untuk membebaskan No Park dengan jaminan sembari menunjukkan tekadnya untuk mengungkap kejahatan para elit Gucheon.

Namun sebuah insiden mengejutkan terjadi usai Park Chang Ho mengantar No Park menuju ke restoran tempat tinggalnya. Restoran itu tiba-tiba meledak, dan kemungkinan No Park masih hidup sangat kecil.

Peristiwa itu jelas sebuah pembunuhan. Sebab No Park telah berjanji pada Park Chang Ho untuk memperkenalkannya pada komplotannya. Dia juga tidak menunjukkan tanda-tanda bunuh diri dengan memasang sebuah bom.

Ledakan ini tentu tak hanya mengejutkan Park Chang Ho, namun juga berhasil membuat pemirsa syok berat. Karena itulah pemirsa penasaran dengan langkah apa yang akan diambil oleh Park Chang Ho setelah dia kehilangan kliennya, dan apakah orang-orang yang bekerjasama dengan No Park akan datang untuk membantunya.

Akhir mengejutkan episode 12 "Big Mouth" juga membuat banyak pemirsa sedikit kecewa. Sebab mereka tidak menunggu lama untuk melihat Big Mouse yang asli meninggal dengan cepat, apalagi masih ada banyak persoalan yang belum terselesaikan.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait