Gong Hyo Jin Pamer Foto Lee Min Ho di Lokasi Syuting 'Ask the Stars'
Naver
TV

'Ask the Stars' merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Drama ini menceritakan kisah cinta astronot dan turis yang bertemu di stasiun luar angkasa.

WowKeren - Gong Hyo Jin saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars". Wajar saja jika aktris kelahiran tahun 1980 itu jadi sering mengunggah foto-foto yang diambilnya dari lokasi syuting drama fantasi romantis tersebut.

Pada Sabtu (3/9), Gong Hyo Jin memasang foto saat dirinya syuting di sebuah studio dengan background hijau. Sang aktris membuat penggemar setianya makin penasaran karena menuliskan, "Sesuatu yang hebat, 'Ask the Stars'."

Menariknya, mata penggemar yang jeli menemukan wajah Lee Min Ho di sudut yang terpantul melalui kaca. Aktor ganteng itu kelihatan tersenyum dengan posisi tangan menyatu. Lee Min Ho memakai kaus atasan sederhana yang justru menonjolkan pesonanya.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga pernah memajang foto bersama Gong Hyo Jin. Saat itu, keduanya dengan santai menunjukkan beragam ekspresi ceria mereka yang membuat penonton mengantisipasi chemistry mereka di "Ask the Stars" nanti.


Gong Hyo Jin Pamer Foto Lee Min Ho di Lokasi Syuting \'Ask the Stars\'

Source: Instagram

"Ask the Stars" merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang astronot dan turis yang bertemu lalu jatuh cinta di sebuah stasiun luar angkasa.

Lee Min Ho didapuk berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi astronot Korea-Amerika Eve Kim.

"Ask the Stars" digarap oleh senulis Seo Sook Hyang, seorang ahli rom-com yang telah mengerjakan proyek ini selama tiga tahun. Anggaran produksi drama ini termasuk biaya pembangunan stasiun luar angkasa diperkirakan mencapai lebih dari 40 miliar won.

Sementara itu, "Ask the Stars" dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya mengerjakam "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Drama itu dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait