Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Jadi Pasangan Drama Baru Banjir Komentar Nyeleneh
Naver
TV

Drama bertajuk 'Ask the Stars' itu bergenre komedi romantis. Kisahnya tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. Pasalnya dua bintang top Korea Selatan itu dilaporkan akan beradu akting lewat drama "Ask the Stars" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Ask the Stars" adalah drama komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Pada Senin (28/3), Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin dilaporkan setuju menjadi pasangan utama.

Lee Min Ho kabarnya akan berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog) dengan rasa tanggung jawab yang kuat yang tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis. Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi astronot Korea-Amerika Eve Kim.

Laporan konfirmasi drama baru Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin ini langsung banjir komentar nyeleneh dari fans Indonesia. "Jangan sampek diajak cari jamur juga yah kang limin," tulis seorang fans. "Kang Jamur....dah mo jadi astronot aje niih...," sambung yang lain.


"Judulnya mengingatkanku pd lagu kangen band. "Coba kau pikirkan, coba kau renungkan, tanya bintang-bintang hanya kaulah yg kusayang~~~" ," imbuh yang lain. "Ulala.. Tinggi nya mereka... Nanti kek apa kalau punya anak," pungkas fans lainnya.

"Ask the Stars" nantinya bakal digarap oleh sutradara Park Shin Woo yang populer menggarap "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang dikenal dengan drama hits "Jealousy Incarnate" dan "Pasta".

Lee Min Ho sendiri terakhir membintangi drama garapan Korea Selatan pada 2020 lalu lewat "The King: Eternal Monarch". Sang aktor ganteng kini sedang menyapa penonton dengan drama produksi luar negeri, Apple TV+ bertajuk "Pachinko".

Sedangkan Gong Hyo Jin sudah absen drama lumayan lama dengan membintangi "When the Camellia Blooms" pada 2019. Atas akting luar biasanya dalam drama itu, sang aktris sempat meraih penghargaan Daesang di KBS Drama Awards 2019.

Sementara itu, "Ask the Stars" dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait