Han Ji Eun Ditawari Jadi Tunangan Lee Min Ho di 'Ask the Stars' Picu Kebingungan
Naver
Selebriti

'Ask the Stars' adalah drama komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini dijadwalkan tayang 2023.

WowKeren - Kabar casting kembali datang dari tim produksi "Ask the Stars". Usai mengonfirmasi Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin beradu akting, kini giliran Han Ji Eun yang kabarnya sedang dalam proses mempertimbangkan.

Pada Senin (28/3), seorang pejabat hiburan mengatakan kepada Sports Chosun bahwa Han Ji Eun akan memainkan karakter utama dari "Ask the Stars" (judul terjemahan masih bisa diubah). Sang aktris akan memerankan karakter Choi Go Eun.

Choi Go Eun adalah CEO Mirae Electronics yang saat ini di bawah Mirae Group. Dia adalah putri Choi Jae Ryong, ketua Mirae Group. Choi Go Eun sekaligus tunangan dan calon pengantin dari Gong Ryong (Lee Min Ho).

Choi Go Eun ingin menguasai studinya dan menjadi seorang ahli waris karena dia tidak ingin kalah dari kakaknya, Choi Dong Hoon. Han Ji Eun diharapkan untuk menunjukkan imej seorang wanita ambisius yang selalu ingin belajar.

Kabar casting Han Ji Eun membintangi "Ask the Stars" langsung ramai memicu kebingungan fans Indonesia. Pasalnya sebelumnya, Gong Hyo Jin sudah dikabarkan menjadi pemeran utama wanita dan akan menjadi pasangan Lee Min Ho di "Ask the Stars".


"Jadii karakter utamanyaa mbaa jieun ini apaa gimanaa ?," tulis seorang fans. "Jd Lovelinenya siapa ya? Hyo jin atau Han ji eun ? Coz blg ktnya dia tunangannya Lee min ho?," sambung yang lain. "Wahhhh apakah bakal love triangle? Bakal ada kubu2an," imbuh yang lain.

"Ohhhh jadi karakter utamanya mbak han ji eunnya????," sahut fans lain. "Ini jadinya mba GHJ gak couple'an ama babang LMH," tambah fans lainnya. "Jadi kisah kimtan tunangan ama rachell gagal bakal terjadi lagi," pungkas fans lainnya.

"Ask the Stars" adalah drama komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Dengan masa persiapan lima tahun bisa diproduksi, ini disebut akan menjadi drama korea pertama yang mengusung percintaan di luar angkasa.

"Ask the Stars" nantinya bakal digarap oleh sutradara Park Shin Woo yang populer menggarap "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang dikenal dengan drama hits "Jealousy Incarnate" dan "Pasta".

Sementara itu, "Ask the Stars" dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait