Gong Hyo Jin Pepet Lee Min Ho, Tim 'Ask the Stars' Singgung Totalitas Pemain
Naver
TV

'Ask the Stars' merupakan drama tentang astronaut dan turis yang bertemu lalu jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho berperan sebagai Gong Ryong sedangkan Gong Hyo Jin menjadi Eve Kim.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Ask the Stars akhirnya memulai masa promosi. Pada Selasa (22/11), tim produksi drama fantasi itu menghadirkan foto adegan milik Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho yang didapuk sebagai pasangan utama.

"Ask the Stars" merupakan drama tentang astronaut dan turis yang bertemu lalu jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho berperan sebagai ginekolog bernama Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis.

Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi kapten astronaut Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun. Foto adegan memperlihatkan kapten Eve Kim dan turis Gong Ryong yang mengenakan pakaian antariksa.

Salah satu foto mengabadikan momen di mana Eve Kim memepet Gong Ryong untuk memperbaiki headsetnya. Cara mereka menatap satu sama lain membuat hati penonton berdebar, meningkatkan antisipasi untuk cerita yang akan terungkap di ruang angkasa.


Gong Hyo Jin Pepet Lee Min Ho, Tim \'Ask the Stars\' Singgung Totalitas Pemain

Source: Naver

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi "Ask the Stars" menyinggung soal totalitas para pemain. Dikatakan bahwa semua pemeran bekerja keras setiap hari untuk melakukan aksi kawat yang membutuhkan keterampilan tingkat tinggi untuk secara realistis mengekspresikan keadaan tanpa bobot di pesawat ruang angkasa.

Foto adegan perdana Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Gak sabar nunggu thn dpn drama pertama mbak Hyojin setelah jdi Mrs. OH," tulis seorang fans. "Bau² rating tinggi nih kalo mba Gong Hyojin yg main, Aaaaa can't waittt," sambung yang lain.

"Yes akhirnya.. semoga dramanya bareng mbak gonghyojin jg sukses. Berharap next project LMH bisa kerjasama lg dengan jun jihyun atau son yejin, atau actor aktris chungmuro/aktor veteran lainnya yg actingnya udah mumpuni," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Ask the Stars" digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait