Sosok Sepupu Ipar Song Joong Ki di 'Reborn Rich' Diduga Terinspirasi dari 'Samsung Princess'
Instagram
TV

Dalam drama 'Reborn Rich', aktris Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, putri sulung pemilik Hansung Ilbo yang menikah dengan cucu pertama Grup Sunyang.

WowKeren - Drama "Reborn Rich" telah sukses melampaui 10% rating pemirsa, menetapkan rekor baru di antara serial JTBC. Dengan popularitasnya yang luar biasa di Korea, pemeran selain tiga pemeran utamanya Song Joong Ki, Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin juga menarik perhatian, sosok aktris Park Ji Hyun juga menuai atensi.

Dalam “Reborn Rich”, Park Ji Hyun berperan sebagai Mo Hyun Min, putri sulung pemilik Hansung Ilbo yang menikah dengan cucu pertama Grup Sunyang. Dibandingkan dengan suaminya yang pengecut, Mo Hyun Min jauh lebih kuat, lebih tegas, dan memiliki ambisi yang besar. Faktanya, sejak kemunculan pertamanya, sosoknya telah memancarkan aura yang tak tersentuh, mewakili seorang wanita yang telah berdiri di puncak dunia.

Selain visual dan getarannya, Park Ji Hyun juga menarik perhatian karena kemiripannya dengan sosok Lee Boo Jin "Samsung Princess", yang mengelola franchise Hotel Shilla. Sebagai seorang pengusaha wanita sukses dari keluarga Samsung, Lee Boo Jin dijuluki "wanita paling berkuasa di dunia", dan memancarkan aura kewibawaan yang tak diragukan lagi. Berdampingan, karakter Park Ji Hyun dan Lee Boo Jin sangat mirip, banyak netizen yang mempertanyakan apakah penulis skenario "Reborn Rich" mengambil inspirasi dari kehidupan nyata.



Sosok Sepupu Ipar Song Joong Ki di \'Reborn Rich\' Diduga Terinspirasi dari \'Samsung Princess\'

Kbizoom

Di sisi lain, Park Ji Hyun, lahir pada tahun 1994, melakukan debut aktingnya pada tahun 2017, dan saat ini menjadi artis di bawah naungan Namoo Actors. Dibandingkan dengan penampilannya yang lebih dewasa dan dingin di layar kecil, Park Ji Hyun sebenarnya adalah kecantikan yang awet muda dan menyegarkan di kehidupan nyata dan juga menghabiskan banyak waktu untuk menari balet, dan bergerak dengan keanggunan dan daya pikat yang unik.

Sementara itu 5 tahun dalam karirnya, Park Ji Hyun telah dikenal karena profesionalisme dan akting alaminya di berbagai proyek, seperti "The King in Love", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", "Do You Like Brahms", "Yumi's Cells" , dan yang terbaru, “Love All Play”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait