Jung Hae In Kehilangan Mata, Go Kyung Pyo Tampil Misterius di Poster 'Connect'
Disney
TV

Serial thriller Disney+ mendatang 'Connect' adalah sebuah drama berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yang menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai Connect.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, Disney+ baru saja merilis poster karakter resmi dari serial original terbarunya mendatang "Connect" yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Serial thriller mendatang “Connect” adalah sebuah drama berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yang menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai “Connect".

Setelah Connect Dong Soo (Jung Hae In) diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea dan mulai mengejarnya.


Jung Hae In Kehilangan Mata, Go Kyung Pyo Tampil Misterius di Poster \'Connect\'
Disney

Pada tanggal 21 November, “Connect” merilis poster karakter baru yang menakutkan yang dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha. dinodai oleh apa yang tampak seperti percikan darah. Jung Hae In berperan sebagai Dong Soo, seorang Connect yang kehilangan matanya setelah diculik oleh pemburu organ.

Jung Hae In Kehilangan Mata, Go Kyung Pyo Tampil Misterius di Poster \'Connect\'
Disney

Saat matanya ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai, Dong Soo secara tidak sengaja memperoleh kemampuan untuk melihat melalui perspektif mereka dan terjerat dalam kasus pembunuhan mereka Go Kyung Pyo berperan sebagai pembunuh berantai Jin Seob, yang sekarang berbagi mata dan perspektifnya dengan Dong Soo. Sementara poster Dong Soo berbunyi "Orang yang kehilangan mata mereka", Jin Seob menyatakan, "Orang yang mencuri mata".

Sedangkan ada juga Kim Hye Joon yang berperan sebagai asisten misterius Dong Soo, Lee Rang yang mengetahui rahasia Connect dan Kim Roe Ha memerankan detektif Choi, yang mencurigai rahasia yang lebih dalam di balik pembunuhan berantai ini. Lee Rang digambarkan sebagai “orang yang membantu pria itu” dan detektif Choi adalah "orang yang mengejar pria itu". Berjumlah enam episode, "Connect" akan tayang perdana pada 7 Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait