Huh Yunjin Tampilkan Aura Berbeda dari Penampilan di Atas Panggung Bareng Cosmopolitan
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto hasil pemotretan solo bersama majalah Cosmopolitan Korea, Huh Yunjin LE SSERAFIM mengenakan berbagai pakaian mewah saat berpose dengan tatapan berani.

WowKeren - Huh Yunjin akan menyapa penggemar dalam pemotretan solo bersama majalah Cosmopolitan Korea edisi terbaru. Membuat penggemar tak sabar menyaksikan hasil foto-fotonya yang memikat, Cosmopolitan pun merilis sejumlah penampilan menawan member LE SSERAFIM tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Huh Yunjin mengenakan berbagai pakaian mewah saat berpose dengan tatapan berani. Visualnya yang seperti dewi dan fisiknya yang elegan menuai pujian dari banyak penggemar dan netizen. Bahkan Huh Yunjin berhasil memamerkan pesona baru yang berbeda dari apa yang telah ditunjukkannya melalui penampilan panggungnya bersama LE SSERAFIM.


Huh Yunjin Tampilkan Aura Berbeda dari Penampilan di Atas Panggung Bareng Cosmopolitan
Cosmopolitan

"Wajah Huh Yunjin benar-benar menakjubkan. Serius, kenapa dia begitu cantik? Ada apa dengan auranya?" komentar netter. "Perempuan seksi. Pasti ada sesuatu yang disebut 'pijat kamera'. Dia semakin cantik. Wow, dia benar-benar sangat cantik," ujar yang lain. "Ada alasan bagus Gen 4 GG mendapatkan begitu banyak perhatian Dengan grup seperti Le Sserafim, sepertinya setiap anggota memiliki kekuatan super!" pungkas lainnya.

Huh Yunjin Tampilkan Aura Berbeda dari Penampilan di Atas Panggung Bareng Cosmopolitan
Cosmopolitan

Sementara itu pada tahun 2018, Huh Yunjin tampil sebagai kontestan di acara survival "Produce 48" mewakili Pledis Entertainment namun tersingkir di episode 11 setelah menduduki peringkat ke-26. Menyusul berakhirnya "Produce 48" Huh Yunjin sempat dikabarkan bahwa dia dan sesama rekan satu label dan kontestan Kaeun akan debut dalam girl grup baru bersama. Tapi, setelah Kaeun meninggalkan Pledis Entertainment, rencana debut grup gagal.

Pada 24 Agustus 2021 kemudian terungkap bahwa Yunjin telah resmi menandatangani kontrak dengan Source Music dan akan memulai debutnya sebagai anggota girl grup baru agensi tersebut, LE SSERAFIM. Yunjin resmi memulai debutnya pada 2 Mei 2022 dengan mini album "Fearless".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait