Kalah Terus, Lee Dong Wook Ngambek Salahkan Kru 'The Game Caterers'
Naver
TV

Selama dua babak pertama, tim aktor 1 sukses mengalahkan aktor 2 untuk mendapat camilan dan minuman beralkohol. Hal itu membuat ketua tim aktor 2, Lee Dong Wook ngambek.

WowKeren - "The Game Caterers" yang dirilis pada Minggu (20/11) masih mendatangkan artis Starship Entertainment dan King Kong by Starship sebagai bintang tamu. Salah satu momen menarik datang ketika tim aktor 1 melawan grup aktor 2 dalam permainan tebak OST drama dan film.

Selama dua babak pertama, tim aktor 1 sukses mengalahkan aktor 2 untuk mendapat camilan dan minuman beralkohol. Tim aktor dipimpin oleh Lee Dong-wook dan beranggotakan Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Son Woo Hyeon serta Cheon Young Min.

Pada babak terakhir itu, empat anggota tim aktor 1 sudah berhasil lolos menjawab dengan benar. Sedangkan dari tim aktor 1 baru Lee Kwang Soo saja yang menjawab dengan benar. Lee Dong Wook pun mulai ngambek dan menyalahkan kru produksi "The Game Caterers".

"Menurutku ini salah kru produksi. Kalian membentuk tim seperti ini adalah suatu kesalahan," ujar Lee Dong Wook. "Hyung, kita sudah bersama seharian," sahut Lee Kwang Soo. "Maksudku, ini hanya sekelompok orang bodoh. Termasuk aku," imbuh Lee Dong Wook.


Kalah Terus, Lee Dong Wook Ngambek Salahkan Kru \'The Game Caterers\'

Source: YouTube

Lee Dong Wook lanjut mengeluh, "Maksudku, kami bahkan tidak makan tangsuyuk maupun pangsit goreng. Jjajangmyeon-mu direbut saat sedang makan. Sulit dipercaya... Bolehkah aku bermain dengan Tim TTB saja?"

Aktor lainnya juga mengeluh kangen dengan tim gabungan mereka sebelumnya. PD Na Young Suk kemudian berkata, "Kalian masih memiliki harapan." Semangat Lee Dong Wook mulai kembali dan ia akhirnya bersorak, "Kau benar. Semangat! Tim Aktor 2, semangat!"

Setelah keluhan Lee Dong Wook itu, ketiga anggota tim aktor 2 secara mengejutkan berhasil menjawab dengan benar. Pada akhirnya tersisa Lee Dong Wook dan ketua tim 1 yakni Song Seung Heon yang bersaing satu lawan satu.

Saat lagu OST terakhir diperdengarkan, Lee Dong Wook secara mengejutkan berhasil menjawab dengan benar dan disambut teriakan senang anggotanya. Tim aktor 2 untuk pertama kalinya berhasil mendapatkan camilan mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait