Perbedaan Ukuran Tangan Jang Won Young IVE dan Yoo Yeon Seok di 'The Game Caterers' Bikin Salfok
TV

Jang Won Young IVE dan Yoo Yeon Seok tampak duduk berjejeran di salah satu segmen 'The Game Caterers'. Selama momen ini, banyak yang salah fokus pada ukuran tangan mereka.

WowKeren - Interaksi antara Jang Won Young IVE dan Yoo Yeon Seok di pprogram "The Game Caterers" berhasil mencuri fokus. Penggemar terutama menyoroti perbedaan ukuran tangan mereka yang cukup mencolok.

Di episode terbaru "The Game Caterers" yang tayang pada Senin (14/11), artis Starship Entertainment termasuk Jang Won Young dan Yoo Yeon Seok berkumpul untuk pergi piknik. Di sini, mereka memperkuat persahabatannya dengan memainkan game khas PD Na Young Seok yakni "Kuis Tebak Lagu".

Suasana memanas saat Bona WJSN (Cosmic Girls) berhasil menebak lagu "Into The New World" SNSD (Girls' Generation) dengan cepat. Dia juga menciptakan kehebohan saat menampilkan koreografinya dengan sempurna.

Momen ini ikut mencuri perhatian Yoo Yeon Seok dan Jang Won Young yang duduk berjejeran di belakang. Mereka ikut melakukan koreografi lambaian tangan dari lagu tersebut.


Dibandingkan dengan tangan besar Yoo Yeon Seok, tangan Jang Won Young terlihat sangat mungil dan imut. Faktanya, Jang Won Young terkenal memiliki tangan yang kecil meski tubuhnya cukup tinggi.

Perbedaan Ukuran Tangan Jang Won Young IVE dan Yoo Yeon Seok Bikin Salfok

Source: YouTube

Karena itulah ada banyak pemirsa salah fokus (salfok) saat melihat perbedaan tangan keduanya. "Jang Won Young benar-benar imut," ujar seorang penggemar. "Perbedaan ukuran tangan mereka begitu terlihat," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Game Caterers" episode artis Starship berhasil menarik banyak perhatian karena dipenuhi dengan selebriti populer nan kocak. Para artis ini menghabiskan waktu selama dua hari satu malam yang penuh dengan keseruan sambil melakukan berbagai permainan menyenangkan.

Secara khusus, Jang Won Young bersama anggota IVE berhasil memenangkan set camilan larut malam yang berlimpah setelah melakukan permainan "Melengkapi Kata". Itu termasuk perlengkapan makan tteokbokki, makanan ringan, buah persik, es krim hingga kopi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait