Baby Adzam Nangis Kejer Digendong Sule, Sikap Nathalie Holscher Jadi Sorotan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule tampak sedih sekaligus tak tega melihat baby Adzam yang terus menangis saat hendak digendong kembali olehnya. Nathalie Holscher pun akhirnya turun tangan.

WowKeren - Komedian Sule belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-46 bersama keluarga. Ia beserta anak-anaknya dan para karyawan tampak berada di sebuah rumah makan untuk dinner bersama. Perayaan kecil-kecilan itu semakin lengkap dengan kehadiran Nathalie Holscher dan baby Azdam.

Namun, ada pemandangan yang cukup menjadi sorotan saat Nathalie dan Adzam baru tiba di lokasi. Adzam tampak rewel dan terus menangis saat hendak digendong sang ayah. Bahkan Sule sendiri sampai memasang ekspresi antara sedih dan tak tega melihat putranya yang terus menangis. Ia pun akhirnya mengurungkan niat untuk .

Melihat Adzam yang menangis karena hendak digendong Sule, membuat Nathalie akhirnya turun tangan. Ia berusaha membujuk Adzam agar mau digendong sang ayah. Nathalie pun berusaha untuk menjelaskan kepada Adzam bahwa Sule adalah sosok ayahnya. "Ayah, ini ayah," ucap Nathalie kepada Adzam.


Sayangnya, usaha Nathalie Holscher itu tidak membuahkan hasil. Adzam tetap menolak digendong Sule. Tangis bayi tampan itu semakin menjadi sampai akhirnya Nathalie yang mengambil alih sang putra dari tangan babysitter. Barulah setelah itu Adzam bisa berhenti menangis dan mau diajak masuk ke dalam.

Potongan video yang tersebar di media sosial ini kemudian dikomentari oleh para netter. Beberapa diantara mereka menduga jika sikap Adzam yang rewel dan menolak digendong Sule lantaran ia jarang bertemu sang ayah. Tak sedikit yang mendoakan agar setelah perayaan ulang tahun ini hubungan keluarga Sule dan Nathalie jadi semakin akur. Dengan begitu, Adzam juga akan bisa lebih sering bertemu dengan Sule dan kakak-kakaknya yang lain.

"Karna gak sering bertemu sama emak nya terus yah begitu lah jadinya coba kalo diberi kesempatan bertemu sesering mungkin misalnya seimbang menjaga nya dari kedua belah pihak pasti anak nya akan dekat dgn kedua ortunya tdk merasa spt org asing begitu," kata netter. "Harus nya sering video call klw gak sering ktmu trus harus sering diliatin fto bpk nya klw pisah biar nnti pas ktmu si anak gk merasa asing," sahut lainnya. "Semoga setelah ini keluarganya kang Sule sama Nathalie jd makin deket," ujar warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait