Suami Ayu Dewi Dibawa ke Rumah Sakit, Denise Chariesta Panjatkan Doa
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan potret sang suami, Regi Datau tengah berada di rumah sakit dan ditangani oleh dokter. Sedang di sisi lain Denise Chariesta membagikan ayat alkitab.

WowKeren - Ayu Dewi mendadak kabarkan sang suami, Regi Datau minta diantarkan ke rumah sakit. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Ayu pada Rabu (16/11). Ibu tiga anak itu membagikan potret bernuansa hitam putih yang memperlihatkan Regi sedang ditangani oleh dokter.

Dalam foto, Regi Datau tampak duduk di sebuah kursi saat diperiksa oleh dokter. Ada pula seorang suster yang berdiri di samping Regi. Sedang Ayu yang mengambil gambar tersebut berada di posisi yang cukup berjarak dengan suaminya.

"Yang ini minta dianterin ke dokter," tulis Ayu Dewi dalam unggahannya.

Sayangnya tak diketahui alasan mengpa Regi Datau minta ditemani Ayu Dewi ke rumah sakit. Entah kondisinya memang sedang tidak fit sepulang dari umrah, atau hanya sekadar untuk check up rutin. Ayu tak memberi keterangan lebih lanjut perihal itu.


Sementara itu, Ayu Dewi Sampai saat ini masih bungkam perihal isu perselingkuhan suaminya dengan Denise Chariesta. Termasuk saat Denise memajang fotonya di Instagram sang selebgram, Ayu masih konsisten untuk tak memberi tanggapan.

Suami Ayu Dewi Dibawa ke Rumah Sakit, Denise Chariesta Panjatkan Doa

Instagram Story

Di sisi lain, Denise Chariesta tampaknya enggan berhenti membahas perihal perselingkuhannya dengan sosok RD yang dicurigai adalah suami Ayu Dewi. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Denise terus koar-koar membongkar aib RD. Bahkan sejumlah artis juga ikut diseret oleh Denise, sebut saja Luna Maya, Melaney Ricardo, Denny Sumargo hingga Uya Kuya.

Di saat Ayu Dewi tampak kian harmonis bersama sang suami, Denise pun sempat membagikan unggahan ayat alkitab di Instagram. Yang berbunyi, "Jesus replied, you don't understand what i am doing, but someday you will."

Firman Tuhan yang dibagikan Denise Chariesta itu seolah mengisyaratkan kondisinya saat ini. Di mana Denise tidak pernah tahu rencana Tuhan akan dirinya, tapi suatu saat nanti ia pasti memahami semua takdir yang telah ditetapkan untuknya. Termasuk pernah menjadi selingkuhan suami orang hingga kini ia tidak disukai banyak orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru