IU Bongkar Alasan Mengharukan Tiba-Tiba Ganti Pakaian Jelang Syuting
Selebriti

Pada Rabu (16/11), EDAM Entertainment membagikan sebuah video tentang IU yang direkam khusus untuk penggemar. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (16/11), EDAM Entertainment membagikan sebuah video manis tentang IU. Dalam video ini, IU mengirim pesan hangat untuk menyemangati penggemar yang akan mengikuti CAST atau ujian bagi siswa SMA yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Dia menuturkan, "Aku mendengar bahwa CSAT akan dilaksanakan dalam beberapa hari. Jadi aku merekam sesuatu yang lain, tapi aku sangat ingin berpakaian hangat dan memberikan perasaan hangat. Jadi aku berdiri di depan kamera untuk merekam video dan bersorak untuk para peserta CSAT."

Dengan kata lain, IU sengaja mengganti pakaiannya untuk menambah suasana hangat dalam video tersebut. Dia kemudian menyemangati penggemar dengan beragam kata manis.

IU berkata, "Aku tidak merasa nyaman setiap kali merekam video sorakan untuk para siswa yang mengikuti ujian. Aku bertanya-tanya betapa gelisah, gugup dan khawatirnya kalian. UAENA yang menonton ini, kamu melakukannya dengan baik!"


IU Bongkar Alasan Mengharukan Tiba-Tiba Ganti Pakaian Jelang SyutingIU Bongkar Alasan Mengharukan Tiba-Tiba Ganti Pakaian Jelang Syuting

Source: YouTube

"Aku juga punya waktu seperti mengikuti ujian tahun ini," ungkapnya. " Tapi bukankah 40 ribu UAENA memberiku kekuatan? Akan ada orang yang akan memuji kalian tidak peduli apapun hasilnya, dan aku adalah salah satu orang yang akan memuji kalian."

"Jadi pastikan kalian mencapai tekad kalian untuk melakukan yang terbaik. Aku akan bersorak untuk kalian!" pungkas aktris-penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

Pesan hangat IU ini langsung menuai beragam komentar usai dirilis. Banyak penggemar yang merasakan ketulusan IU dan mulai memberinya pujian seperti berikut ini:

"Ini terasa sangat hangat," ujar seorang penggemar. "Inilah kenapa IU menjadi legenda sepanjang masa," imbuh penggemar yang lain. "Jika kamu adalah penggemarnya, kamu akan benar-benar menangis," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, belum lama ini IU menggelar konser bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun". Dalam konser ini IU berhasil memukau penggemar dengan nyanyian yang luar biasa dan ketulusan hatinya untuk mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait