Park Min Young Perdana Muncul di Hadapan Publik Usai Terlibat Skandal Kencan dengan CEO Tajir
Selebriti

Pada Rabu (16/11), Park Min Young tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak terlibat skandal kencan dengan CEO tajir. Secara khusus, sikapnya terhadap wartawan dan penggemar berhasil mencuri fokus.

WowKeren - Pada Rabu (16/11), Park Min Young menghadiri upacara pembukaan toko pop-up J.Estina "Holiday J'Z BAR" di Apgujeong Rodeo, Gangnam-gu, Seoul. Ini adalah penampilan publik pertamanya setelah terlibat skandal kencan dengan pengusaha bernama Kang Jong Hyun.

Park Min Young tampil cantik dengan mini dress hitam dan sepatu berwarna senada. Dia juga tampak mengesankan dengan riasan sederhana dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Kecantikan Park Min Young terlihat menonjol saat dia menampilkan beragam pose manis atas permintaan wartawan. Dia juga meninggalkan kesan mendalam di hati awak media dan penggemar karena terus menunjukkan sikap ramah dan sopan.

Keceriaan Park Min Young di acara ini membuat penggemar bahagia. Mereka lega sang aktris terlihat baik-baik saja usai terlibat dalam skandal kencan yang menghebohkan publik.


Park Min Young Perdana Muncul di Publik Usai Skandal KencanPark Min Young Perdana Muncul di Publik Usai Skandal Kencan

Source: iMBC

Seperti yang diketahui, pada akhir September lalu Park Min Young dikabarkan sedang berkencan dengan seorang CEO yang bernama Kang Jong Hyun. Dia dikenal sebagai pria bermasalah sekaligus tokoh kunci dalam kasus penggelapan pertukaran cryptocurrency Bithumb.

Kang Jong Hyun adalah kakak dari Kang Ji Yeon, CEO afiliasi Bithumb, Bucket Studio dan Inbiogen. Menurut media setempat, dia telah dilarang meninggalkan Korea.

Park Min Young sempat menuai kritikan karena latar belakang Kang Jong Hyun. Dia bahkan dituding menerima banyak dukungan finansial dari pria tersebut.

Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young mengakui bahwa artisnya pernah memacari sang CEO. Namun mereka sudah putus dan Park Min Young tidak menerima dukungan keuangan seperti yang diberitakan. Di sisi lain, Kang Jong Hyun berkata, "Aku tidak ingin karier (Park Min Young) hancur karenaku, jadi aku memutuskan untuk putus."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru