Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo Diam-diam Perhatian ke Artis Starship di 'The Game Caterers'
W Korea/Kingkong Starship Ent.
TV

Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo menunjukkan sikap yang sangat perhatian kepada para junior mereka di Starship Entertainment di acara 'The Game Caterers' PD Na Young Seok.

WowKeren - Episode "The Game Caterers" yang ditayangkan di kanal YouTube Channel 15 (terjemahan) milik Na Young Seok atau lebih dikenal dengan nama PD Na memang selalu disambut antusias. "The Game Caterers" episode perdana bersama dengan para artis di bawah naungan Starship Entertainment pun akhirnya ditayangkan.

[SPOILER]

Para aktor, aktris, dan idol terlihat berkumpul untuk menghabiskan waktu 2 hari 1 malam bersama. PD Na pun memecah para artis menjadi beberapa kelompok agar mereka semakin dekat satu sama lain.

Lee Dong-Wook dan Lee Kwang Soo diketahui menjadi salah satu aktor di Kingkong by Starship Entertainment yang ikut hadir. Keduanya terlihat menunjukkan perhatian luar biasa ke para junior mereka sejak baru datang.

Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo datang sebagai tim "Aktor 2" bersmaa dengan Chae Soo Bin, Cheon Young Min, dan Son Woo Hyun.

Lee Kwang Soo menunjukkan perhatian ke Chae Soo Bin dan Cheon Young Min

Sumber: YouTube

Pada awalnya mereka diminta untuk kedatangan kehadiran. Lalu, mereka diminta mengambil kertas untuk menentukan siapa yang duduk di tim cadangan.


Lee Kwang Soo terlihat langsung membawa kaleng berisikan kertas tersebut ke arah Chae Soo Bin dan Cheon Young Min. Sehingga, keduanya tidak harus maju ke depan.

Sikap perhatian Lee Dong Wook ke junior di Starship Entertainment

Sumber: YouTube

Lee Dong Wook juga menunjukkan perhatian luar biasa kepada para juniornya. Lee Dong Wook langsung memberikan penghangat tangan kepada Chae Soo Bin dan Son Woo Hyun mengingat cuaca dingin karena musim gugur.

"Aku punya dua," ujar Lee Dong Wook ketika Chae Soo Bin awalnya menolak penghangat tangannya. "Kamu mau satu?" tanyanya ke Son Woo Hyun di sebelahnya.

"Tidak, terima kasih," tolak Son Woo Hyun sopan tapi Lee Dong Wook langsung meletakkan penghangat tangan di pangkuan Son Woo Hyun. "Tanganmu dingin," protes Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook kemudian berdiri untuk mengambil beberapa botol minum. Ia langsung memberikan kepada WJSN (Cosmic Girls) dan CRAVITY. "Sepertinya jika orang-orang melihat bagian ini, mereka akan mengingatmu," puji PD Na. "Kamu sudah merekamnya, bukan?" canda Lee Dong Wook.

Lee Kwang Soo kemudian dengan kocak berlari ke meja WJSN dan memberikan penghangat tangan. "Kwang Soo-ssi, kami tidak bisa merekammu karena kamu terlalu cepat," goda PD Na.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait