Lee Dong Wook Ejek Kim Bum Fosil Tua di 'The Game Caterers'
Naver
TV

Kim Bum dan Lee Dong Wook akrab tidak hanya karena satu agensi namun juga pernah sama-sama membintangi 'Tale of the Nine Tailed'. Kedua aktor ini beradu akting sebagai kakak adik.

WowKeren - "The Game Caterers" merilis episode para aktor dan idol di bawah asuhan Starship Entertainment dan King Kong by Starship pada Minggu (6/11). Dalam episode itu, Lee Dong-wook tampak mengejek Kim Bum dengan sebutan fosil tua.

Cuplikan episode itu memperlihatkan para aktor dan idol dibagi menjadi empat tim. Mereka diminta untuk membuat nama sekaligus yel-yel untuk tim masing-masing. Kim Bum, Lee Kwang Soo, K.Will dan beberapa idol menjadi berada dalam satu tim.

Mereka setuju memberikan nama tim Akar karena K.Will adalah akar dari agensi Starship Entertainment sedangkan Kim Bum adalah akar dari agensi King Kong. "Mereka selebriti pertama. Selebriti pertama dari Starship dan KING KONG," ungkap Lee Kwang Soo.

Kim Bum kemudian berkata, "Saat jam istirahat, K.Will dan aku berbicara tentang bagaimana perusahaan didirikan dan semacamnya." PD Na Yong Suk pun penasaran bertanya, "Apa itu berarti Seung Heon dan Dongwook juga..."


Lee Dong Wook Ejek Kim Bum Fosil Tua di \'The Game Caterers\'

Source: YouTube

"Mereka semua juniorku," jawab Kim Bum. "Dia yang paling pertama," sahut Lee Kwang Soo. Kocaknya dari jauh, Lee Dong Wook dengan bercanda mengejek Kim Bum, "Dia bukan hanya tua, tapi dia fosil tua."

Di sisi lain, Kim Bum dan Lee Dong Wook akrab tidak hanya karena satu agensi namun juga pernah sama-sama membintangi "Tale of the Nine Tailed". Dalam drama fantasi tvN itu, kedua aktor ini beradu akting sebagai kakak adik.

Kim Bum dan Lee Dong Wook juga bakal kembali beradu akting dalam "Tale of the Nine Tailed 1938". Menurut bocoran sinopsis yang sudah beredar, kedua aktor ini bakal kembali memerankan karakter yang sama dengan "Tale of the Nine Tailed".

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed 1938" dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Bagi yang penasaran chemistry akting keduanya, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait