Kim Hye Soo Buktikan Kualitas Lewat 3 Adegan Ngeteh di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

tvN memamerkan kualitas akting Kim Hye Soo yang memukau dalam 3 adegan ngeteh di drama saeguk 'Under The Queen's Umbrella'. Ia menunjukkan kesan sangat berbeda di momen tersebut.

WowKeren - Kim Hye Soo saat ini memang mendapatkan sorotan penuh karena drama era sejarah atau saeguk terbarunya, "Under The Queen's Umbrella". tvN pun kembali memamerkan kualitas akting memukau dari Kim Hye Soo pada konten promosi baru di Instagram resmi.

SPOILER

tvN menunjukkan perbedaan akting Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryeong pada 3 adegan minum teh di "Under The Queen's Umbrella". Kim Hye Soo benar-benar memberikan kesan sangat berbeda untuk ketiga adegan tersebut.

Pada momen pertama kala Kim Hye Soo berbincang dengan Kim Ga Eun yang berperan sebagai Selir Tae So Yong. Ia menunjukkan gaya yang santai namun berkelas, ia juga menunjukkan tatapan intimidasi.


Selanjutnya, Kim Hye Soo menunjukkan sisi keibuan kala berbincang dengan Pangeran Sim So yang diperankan oleh Moon Sung Hyun. Kim Hye Soo memberikan tatapan hangat serta penuh senyum yang memberikan kesan ramah.

Sikap karakter Kim Hye Soo di hadapan Selir Hwang Gwi In yang diperankan oleh Ok Ja Yeon tampak menakutkan. Ia memberikan tatapan tajam yang mengancam dan memberikan kesan tak terkalahkan.

"Sebuah kata dengan tulang dilemparkan ke Tae So Yong. Penghiburan hangat untuk Sim So Gun. Pelajaran berdarah untuk Hwang Gwi In atau Hwang Sook Won!" ungkap tvN.

Penggemar sendiri mengaku sangat terpikat dengan kemampuan akting dari Kim Hye Soo. Tidak sedikit pula yang mengaku tak sabar untuk menantikan kisah selajutnya dari "Under The Queen's Umbrella".

"Ratu yang luar biasa," seru salah seorang penggemar. "Kuat, berdaya, manusia sang ratu, aku suka karakter ini dan aktris membuatnya menjadi miliknya!!! Dingin!!!! Drama yang luar biasa!!!" terang lainnya. "Akting yang brilian," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait