Jung Hae In Alami Efek Buruk Usai Tutupi Satu Mata Selama Syuting 'Connect'
TV

Syuting tidak selalu berdampak baik, Jung Hae In telah merasakan efek samping karena perannya di 'Connect'. Gara-gara pakai penutup di satu mata, sang aktor mengalami hal-hal berikut.

WowKeren - Pada Jumat (7/10), Jung Hae In menghadiri jumpa pers drama original Disney+ "Connect". Jumpa pers itu digelar untuk memperingati undangan resmi Busan International Film Festival 2022 (2022).

Dalam "Connect", Jung Hae In memerankan akrakter Ha Dong Soo. Demi drama ini, ia harus menggunakan penutup di salah satu matanya. Namun siapa sangka bahwa perannya ini membawa efek buruk bagi dirinya di dunia nyata.

"Penglihatanku sedikit menurun sejak aku berakting dengan eye patch. Aku pusing, dan ada beberapa momen berbahaya karena tidak merasakan jarak dengan benar karena memakai penutup mata saat syuting adegan aksi," jelas Jung Hae In.

Menggunakan penutup di satu matanya membuat Jung Hae In hampir terjebak situasi berbahaya, apalagi saat melakukana degan aksi. Namun semua itu bisa dilewati dengan baik berkat semua pihak yang membantunya.

Jung Hae In Alami Efek Buruk Usai Tutupi Satu Mata Selama Syuting \'Connect\'

Source: Disney+


"Aku ingat seberapa baik aku melewatinya saat aku bekerja dalam harmoni yang sempurna dengan aktor lain dan banyak berlatih," bebernya.

Selama syuting, Jung Hae In mengaku tidak menyesali apapun. Hanya saja ia berharap bisa lebih sering bercanda dengan sutradara Takasih Miike. Satu-satunya yang disayangkan dari kerja sama mereka adalah kendala bahasa.

"Sebaliknya, yang aku sesali adalah sutradaranya cerdas dan energik, dan dia kadang bercanda, tapi aku tidak bisa langsung tertawa karena aku mengerti ucapannya dari penerjemah," kata Jung Hae In.

Sementara itu, alur cerita "Connect" berpusat pada seorang pria yang telah kehilangan bagian tubuhnya karena pemburu organ. Pria itu lantas terhubung dengan seseorang yang telah menerima transplantasi organ. Drama ini telah secara resmi diundang untuk tayang di bagian "Onscreen" di BIFF 2022.

Selain Jung Hae In, "Connect juga dibintangi Go Kyung Pyo dan Kim Hye Jun, Drama yang dikemas dalam 6 episode itu bakal tayang Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait