Andhika Pratama Sindir Menohok Rencana DPR Anggarkan 1,5 M Beli TV LED, Heran Saat Tahu Ini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama tampaknya memberikan sindiran menohok perihal rencana DPR menganggarkan Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 unit televisi 43 inch. Andhika mencoba mencari-cari ini.

WowKeren - Masyarakat kini tengah menyoroti rencana Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI menganggarkan Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 televisi. Alhasil, publik mencoba mencari-cari daftar harga TV 43 inch yang diinginkan DPR.

Salah satu orang yang ikut mencari-cari harga TV 43 inch itu adalah Andhika Pratama. Melalui akun Twitter pribadi, Andhika Pratama merasa heran karena ia tidak menemukan TV 43 inch yang memiliki harga fantastis. Andhika pun memberikan sindiran menohok perihal rencana tersebut.

Suami Ussy Sulistiawaty itu mengaku ingin membeli 100 televisi. "Daritadi nyari TV 43 inch yg harganya mahalan ga nemu.. mau beli 100 euy! Biar pas ama budget 1,5M," tulis Andhika Pratama di akun Twitter pribadi.

Cuitan Andhika Pratama itu langsung mendapat banyak sorotan usai salah satu akun gosip membagikannya di Instagram. Tidak sedikit netizen merasa heran dengan rencana DPR menganggarkan Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 televisi.


Andhika Pratama Sindir Menohok Rencana DPR Anggarkan 1,5 M Beli TV LED, Heran Saat Tahu Ini

Instagram

"Waaawwwww emezing , bner2 berfaedah syeekaliii wakil rakyat kami ini luar biasa," komentar salah satu netter. "Disaat perekonomian sdg sulit, yang katanya wakil rakyat malah membuat anggaran yg menghamburkan uang rakyat," kata netter lain. "Kayaknya satu set sama ruangannya, jadi 1 tv satu ruangan," tambah netter lain.

Seperti diketahui, beredar kabar DPR tengah merencanakan anggaran Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 unit televisi 43 inch. Televisi ini nantinya akan ditempatkan di ruang kerja anggota dewan.

Budget anggaran ini tertulis dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) LKPP, Selasa, 4 Oktober 2022. Paket yang diberi nomor 36341964 ini akan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau APBN, dengan nilai masing-masing unit televisi dihargai Rp15 juta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru