Rain Tak Bisa Kasar ke Haters, Atasi Stres dengan Cara Ini
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Saat YouTuber Pung Ja menyarankan kepada Rain untuk mengumpat dengan pelan sekali pada mereka yang menghujanya, Rain dengan ragu-ragu berkata bahwa ia tidak bisa melakukannya.

WowKeren - Pada 6 Oktober, channel YouTube Rain, "Season B Season, merilis video yang menampilkan YouTuber Pung Ja yang populer tentang cara menangani komentator jahat telah diposting. Di sini, Rain mengungkapkan seperti apa caranya dalam menghadapi komentator jahat.

Pung Ja bertanya, "YouTube sangat berbeda dari acara TV yang telah kamu lakukan. Ada sumpah serapah dan hal-hal seperti itu. Bisakah kamu melakukannya?" Rain menjawab, "Aku tidak bisa, karena kita bisa ketagihan dalam satu kesempatan."

Pung Ja berkata, "Misalnya, jika kamu pergi ke jalan, orang-orang melihatmu dan berkata 'OMG, bukankah kamu Rain? Senang bertemu denganmu' dan kamu berkata, 'Pergi,' kata-kata umpatan seperti 'Apa kamu pikir menjadi bintang dunia adalah segalanya?' akan muncul."

YouTuber tersebut melanjutkan, "Tapi jika aku keluar rumah dan seseorang bertanya padaku, 'OMG bukankan kamu Pung Ja?' dan aku berkata, 'Maaf, tapi aku sibuk, tidak bisakah kamu menyingkir?' Mereka akan sangat menyukainya."


Rain Tak Bisa Kasar ke Haters, Hadapi Stres dengan Cara Ini Rain Tak Bisa Kasar ke Haters, Hadapi Stres dengan Cara Ini Rain Tak Bisa Kasar ke Haters, Hadapi Stres dengan Cara Ini

Ketika Pung Ja menyarankan, "Cobalah mengumpat dengan pelan sekali pada mereka yang menghujatmu." Rain ragu-ragu, berkata, "Aku tidak bisa. Hatiku tidak siap."

Ketika ditanya apakah itu sulit karena dia tidak bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan, Rain berkata, "Ya. Tapi saya bisa menghilangkan stres dengan berolahraga. Aku melakukannya sambil berpikir 'Orang-orang XXX itu'."

Sementara itu, Rain baru-baru ini diterpa rumor bahwa ia selingkuh di belakang istrinya, Kim Tae Hee dengan seorang pegolf profesional wanita cantik. Namun, agensi Rain telah membantah rumor tersebut dan mengumumkan tindakan hukum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru