Andhika Pratama Banjir Pujian Usai Video Punguti Sampah di Warung Viral
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Beredar video Andhika Pratama rela memunguti sampah di sebuah warung makan. Video suami Ussy Sulistiawaty itu langsung viral dan mendapat banyak sanjungan dari netizen.

WowKeren - Andhika Pratama mendadak banjir akan pujian dari netizen usai beredar videonya tengah memunguti sampah di sebuah warung. Andhika dengan pakaian yang masih rapi dan bersih rela memungut sampah dengan kedua tangannya.

Andhika tak segan untuk jongkok bahkan mengais-ngais sampah yang berserakan. Ia tak mengeluh dan fokus mengambili sampah meski sang istri, Ussy Sulistiawaty terus menggodanya. Seperti yang terlihat, video Andhika memunguti sampah itu diabadikan langsung oleh Ussy.

”Ya Allah pupu, ya Allah, ya Allah Andhika Pratama, aduh aduh, makasih ya Andhika Pratama, ya Allah ini tukang sampahnya mahal banget,” goda Ussy dalam video.

Pasangan itu tampaknya tengah menyantap hidangan di sebuah warung makan. Andhika yang sepertinya tak tahan dengan sampah di sekitarnya langsung memungutinya dan membuangnya. Saking niatnya, Andhika mengumpulkan semua sampah itu ke dalam kantong kresek orens.


”Dateng2 ada yg gemes liat kotor2 di sebelah warung @nasibejegwijaya.id 🀣🀣🀣 makasiii lohhh bingung bayarnya klo tukang bersih sampah modelan gini🀣🀣🀣 @andhiiikapratama, [sic!]” seloroh Ussy dalam postingan terbarunya di Instagram hari ini, Senin (29/1).

Video Andhika memunguti sampah itu langsung viral dan mendapat banyak apresiasi dari warganet. Kepribadian Andika dipuji baik lantaran memberikan contoh yang bagus untuk banyak orang.

”Kebersihan itu karakter org sih ya. Keliatan dr Cara berpakaian & penampilan Pak Dika kalo dia orgny resikan, [sic!]” ujar @sa**. β€œMas andika ini memberikan contoh ke pemiliknya supaya mau membersihkan wilaya sekitar usahanya sendiri, mantap mas andika, [sic!]” kata @jh**. β€œ Yg begini yg patut dicontoh.... Tidak membuang sampah sembarangan.... Tetap semangat mas brooo, [sic!]” seru @al**. β€œMasyaa Allah, udh ganteng ga gengsi lg mungut sampah, lanjutkan aa, 🀭, [sic!]” imbuh @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait