'Little Women' Segera Tamat, Wi Ha Joon & Kim Go Eun Minta Pemirsa Perhatikan Hal Ini
tvN
TV

Kim Go Eun dan Wi Ha Joon kompak mengungkap poin yang patut diantisipasi dari dua episode terakhir 'Little Women'. Jika penasaran apa itu, simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) mendatang. Jelang tamat, Kim Go Eun dan Wi Ha Joon mengungkap beberapa hal yang patut diantisipasi oleh pemirsa.

Pertama-tama Kim Go Eun mengungkap keyakinannya pada akhir cerita drama ini. Dia berkata, "Akan ada akhir yang kuat dan tidak seperti yang pernah kalian lihat sebelumnya dalam drama."

Dia melanjutkan, "Aku pikir akan lebih baik untuk terus memperhatikan pertumbuhan seperti apa yang dicapai oleh ketiga saudara perempuan, yang telah memberikan semua yang mereka miliki dalam perjalanan mereka sampai sekarang."

Kim Go Eun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pemirsa dengan berkata, "Terima kasih banyak karena telah mencintai dan mendukung setiap karakter dan terima kasih telah mencoba memecahkan misteri bersama kami sampai akhir. Tolong beri (drama) kami banyak minat sampai akhir."


Jika Kim Go Eun memilih kata kunci "pertumbuhan", Wi Ha Joon memberi jawaban yang sedikit berbeda. Dia berbagi, "Aku tahu bahwa ada banyak orang yang selalu sangat penasaran dengan endingnya."

Tolong perhatikan bagaimana ketiga saudara perempuan itu melawan keluarga Won, serta metode apa yang digunakan oleh karakterku Choi Do Il untuk maju," imbuhnya.

"Aku sangat senang karena kalian semua memberi 'Little Women' begitu banyak cinta. Harap pastikan untuk menyaksikan drama sampai akhir. Aku akan bekerja keras agar aku bisa menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih baik di masa depan. Aku dengan tulus berterima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Little Women" akan digantikan dengan "Under The Queen's Umbrella". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo itu akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru