Penulis Tegaskan Kim Go Eun Dan Wi Ha Joon Bakal Berakhir Bahagia di 'Little Women'
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Akhir drama populer tvN 'Little Women' menuai beberapa komplain karena romansa Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) tidak diperlihatkan dengan gamblang akhirnya.

WowKeren - "Little Women" sudah mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena kematian penjahat utama dan ketiga saudari Oh (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu) mendapatkan uang dalam jumlah besar yang menjadi konflik utama drama.

Sayangnya, akhir drama "Little Women" menuai beberapa komplain karena romansa Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) tidak diperlihatkan dengan gamblang akhirnya. Mereka berpisah di bandara dan Choi Do Il berjanji pada Oh In Joo tentang pasti akan kembali.

Dalam wawancara baru-baru ini, penulis naskah Jeong Seo Gyeong dengan tegas mengatakan bahwa Oh In Joo dan Choi Do Il bakal berakhir bahagia jika "Little Women". "Kupikir jika ada episode ke-13, Do Il dan In Joo akan bersama," ungkap sang penulis naskah.

"Keduanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya membuka hati mereka satu sama lain. Mereka akan mendapatkan akhir yang bahagia di episode bonus. In Joo adalah orang yang dipilih Do Il untuk dicintai. Jika dia jatuh cinta dengan seseorang dan harus menghabiskan hidupnya dengan orang itu, itu adalah In Joo," sambung penulis naskah.


Penulis naskah juga menambahkan bahwa dirinya sangat senang karakter Choi Do Il menerima banyak cinta dari penonton "Little Women". "Aku sangat senang bahwa karakternya menerima banyak cinta. Do Il memainkan otak dari seri dan datang dengan rencana yang dia berikan asisten untuk membuat mereka bekerja," tutur penulis naskah.

Penulis naskah Jeong Seo Gyeong menambahkan, "Namun semakin banyak pemirsa yang mulai berfokus pada emosi dan dinamika hubungan antara dia dan In Joo. Sutradara juga memperhatikan hubungan keduanya yang berkembang dan sangat menyukainya."

"Jadi, aku memutuskan untuk menulis cerita tentang keduanya demi memenuhi harapan semua orang. Bukannya aku tidak ingin mereka bersama, tetapi kupikir dia harus lebih fokus pada pertumbuhannya sendiri dan lebih mandiri karena dia adalah orang yang berorientasi pada hubungan," pungkas sang penulis naskah.

Sementara itu, "Little Women" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,1 persen. Drama itu sudah digantikan oleh "Under The Queen's Umbrella" sejak 15 Oktober lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait