Epilog Romansa Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Dibocorkan Penulis 'Little Women'
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Menurut pengakuan penulis naskah Seo Jeong Kyung, ia awalnya tidak merencanakan romansa antara Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) di drama populer tvN 'Little Women'.

WowKeren - Penulis naskah Seo Jeong Kyung baru-baru ini menjalani sesi wawancara membahas drama terbarunya, "Little Women". Salah satu yang dibahas sang penulis adalah romansa Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon).

Dalam "Little Women", Choi Do Il awalnya memiliki maksud tersembunyi kepada Oh In Joo. Namun dengan bertambahnya episode, pria itu justru selalu ada untuk menyelamatkan Oh In Joo yang berada dalam bahaya.

Menurut pengakuan penulis naskah Seo Jeong Kyung, ia awalnya tidak merencanakan romansa antara Oh In Joo dan Choi Do Il. "Aku tidak bermaksud untuk 'membuatnya' dari awal, tapi sutradara Kim Hee Won menyukainya," ungkap penulis naskah.

Penulis naskah Seo Jeong Kyung melanjutkan, "Setiap kali aku menulis adegan seperti ini (milik Oh In Joo dan Choi Do Il), aku melihat sutradara bahagia dan berpikir aku harus melakukan yang lebih baik lain kali. Oleh karena itu, aku membuatnya seperti itu."


Epilog Romansa Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Dibocorkan Penulis \'Little Women\'

Source: tvN

Penulis naskah kemudian membocorkan epilog hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il yang sempat berpisah di bandara pada episode terakhir "Little Women". "Do Il adalah pria yang berencana untuk melakukan apa yang dia putuskan, dan tentu saja dia akan bertemu In Joo lagi," tutur penulis naskah.

Penulis naskah Seo Jeong Kyung sudah sedikit membahas tentang ending terbuka di mana Choi Do Il hingga akhir tidak menyatakan rasa cintanya secara gamblang kepada Oh In Joo. "Kupikir hanya itu yang bisa kulakukan," jawab sang penulis naskah.

Meskipun romansa Oh In Joo dan Choi Do Il masih mengambang, "Little Women" sebenarnya ditutup dengan akhir bahagia. Penjahat utama drama ini yakni Won Sang A (Uhm Ji Won) pada akhirnya meninggal bersama dengan ratusan anggrek yang ia budidayakan.

Berikutnya pada saudari Oh yang mendapatkan uang dalam jumlah besar yang awalnya disembunyikan dalam rekening Oh In Joo. Sebagai saudari tertua yang paling berjuang keras, Oh In Joo mendapatkan jumlah paling banyak. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait