Kim Joo Hun Jadi Astronot Drama Lee Min Ho 'Ask the Stars', Tak Jadi Gabung 'Dr. Romantic 3'?
TV

Kim Joo Hun dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran para drama baru mendatang 'Ask the Stars' (judul terjemahan) yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin.

WowKeren - Kim Joo Hun dikonfirmasi telah memilih proyek barunya usai sukses membuat kesal di drama MBC "Big Mouth". Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh agensi yang menaunginya, SALT Entertainment.

SALT Entertainment mengungkapkan bahwa Kim Joo Hun bergabung di drama "Ask the Stars". Drama ini diketahui telah memulai syuting dan dibintangi oleh Lee Min Ho serta Gong Hyo Jin.

Kim Joo Hun akan berperan sebagai Park Dong Ah yang merupakan astronot veteran. "Aktor Kim Joo Hun Muncul di drama baru :) - Berperan sebagai astronot veteran 'Park Dong Ah'. Aktor Kim Joo Hun akan segera menyapa Anda semua sebagai karakter baru. Terima kasih atas minat dan dukungan Anda!" ucap SALT Entertainment, Senin, 19 September.


Park Dong Ah sendiri adalah astronot veteran yang telah ke luar angkasa tiga kali di masa lalu. Ia kemudian dan menjadi anggota Seoul MCC bersama Eve Kim yang diperankan Gong Hyo Jin. Karakter memiliki sifat suka berbicara terus terang hingga dikira kasar namun sangat sederhana dan tidak suka menyimpan dendam.

Kim Joo Hun juga dilaporkan kembali bergabung di drama medis "Dr. Romantic" musim 3. Ia tengah berdiskusi mengenai jadwal untuk ikut menunjukkan pesona sebagai dokter bedah ternama Park Min Guk yang bekerja di Rumah Sakit Doldam bersama dengan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Ask the Stars" merupakan drama romantis komedi yang menceritakan mengenai seorang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di luar angkasa. Gong Hyo Jin berperan sebagai Eve Kim, seorang astronot dan Lee Min Ho akan menunjukkan pesona sebagai dokter kandungan bernama Gong Ryong.

"Ask the Stars" sendiri direncanakan akan ditayangkan tahun depan. Namun, detail dari penayangan drama ini belum diungkapkan lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru