Yoona SNSD Bahas Kematiannya Hingga Penyesalan Tentang Ending 'Big Mouth'
MBC
TV

'Big Mouth' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Drama ini nantinya digantikan oleh 'Golden Spoon' mulai 23 September mendatang.

WowKeren - Kematian karakter Go Mi Ho (Yoona SNSD) dalam "Big Mouth" hingga kini masih menuai kekecewaan dari para penonton. Istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) itu meninggal usai terkena limfoma akut stadium akhir.

Dalam wawancara usai berakhirnya "Big Mouth", Yoona mengungkap bahwa dia sudah sejak awal tahu karakter Go Mi Ho bakal berakhir meninggal. "Aku tahu akhir dari Mi Ho karena penulis menceritakannya padaku di awal," tutur Yoona.

Alih-alih mengungkap dirinya kecewa, Yoona mengungkap kekhawatiran dari penulis naskah "Big Mouth" terkait kematian karakter Go Mi Ho. "Aku tahu bahwa penulis juga sangat khawatir. Aku merasa banyak pemirsa lebih peduli karena mereka menyukai pasangan Park Chang Ho dan Go Mi Ho," tuturnya.

Yoona lanjut mengatakan, "Bahkan setelah syuting selesai, dia tampaknya masih memberikan perhatian lebih. Itu adalah sesuatu yang sudah dia ketahui, dan diputuskan setelah penulis dan sutradara memikirkannya, jadi kupikir dia akan memiliki pesannya sendiri."


"Big Mouth" juga ditutup dengan akhir mengejutkan karena Park Chang Ho membunuh Choi Do Ha (Kim Joo Hun). Terkait alur ini, Yoona mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa penyesalan dari sudut pandang penonton.

Yoona berkata, "Aku juga memiliki beberapa penyesalan dari sudut pandang pemirsa. Dari sudut pandang Chang Ho, Mi Ho meninggal karena Doha, jadi kupikir dia membalas dendam dengan cara yang sama. Mungkin begitulah caranya mengungkapkan perasaannya kepada Mi Ho."

Yoona juga membahas soal adegan minum bir dalam "Big Mouth" yang dikatakan sebagai PPL oleh para penonton. Sang aktris cantik tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Aku tahu itu bukan PPL. Mungkin mereka hanya ingin menikmatinya."

Sementara itu meski endingnya menuai kekecewaan, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Drama ini nantinya digantikan oleh "Golden Spoon" mulai 23 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru