Akui Enggan Punya Anak, 10 Potret Rina Nose dan Josscy Aartsen Sang Suami Bahagia Berdua
Instagram/josscy
Selebriti

Rina Nose menuai perhatian usai mengatakan dirinya dan suami saat ini masih enggan untuk miliki anak. Sementara itu, keduanya telah menikah sejak tahun 2019 lalu dan terlihat bahagia menjalani bahtera rumah tangga bersama.

WowKeren - Rumah tangga Rina Nose mendadak menjadi perbincangan hangat. Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, ia mengatakan dirinya dan suami saat ini masih enggan untuk miliki anak untuk menghindari permasalahan. Rina juga mengatakan bahwa keputusannya ini sudah mendapat persetujuan dari Josscy Vallazza Aartsen, sang suami.

Di sisi lain, Rina mengaku tak ambil pusing dengan pandangan orang lain usai ungkap keinginan tak miliki anak. Pasalnya, bagi Rina jika dia terus mengikuti tuntutan-tuntutan orang lain dirinya akan tersiksa. Kepada sahabatnya, Irfan Hakim, Rina juga sempat menyinggung bahwa memiliki anak adalah sebuah tanggung jawab yang besar.

Diketahui Rina dan Josscy telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Selama menjalani tiga tahun pernikahan, rumah tangga mereka tampak harmonis dan bahagia meski hanya berdua. Lewat unggahan media sosial, Rina dan Josscy mengunggah momen-momen seru bersama. Intip potretnya!

(wk/rosi)

1. Kompakan Gaya Rambut


Kompakan Gaya Rambut
Instagram/josscy

Bak pasangan sefrekuensi, Rina dan Jose sama-sama menata gaya rambutnya dengan warna yang mencolok. Sementara Rina dengan warna pink, Josscy memilih warna biru. Rina diketahui pernah menikah tiga kali, dan Josscy tampaknya menjadi pelabuhan terakhirnya menitipkan hati.

2. Pasangan Sefrekuensi


Pasangan Sefrekuensi
Instagram/rinanose16

Tampaknya Rina dan Josscy sama-sama memiliki jiwa yang kocak. Rina memang dikenal sebagai seorang pelawak, maka tak heran jika ia kerap bertingkah kocak. Sementara itu Josscy agaknya juga tak kalah kocak seperti sang istri.

3. Rayakan Momen Dua Tahun Pernikahan


Rayakan Momen Dua Tahun Pernikahan
Instagram/josscy

Sejak 22 Oktober 2019, Rina Nose resmi menjadi istri dari Josscy. Keduanya melangsungkan pernikahan di Amsterdam, Belanda. Pasangan ini terlihat harmonis menjalani kehidupan pernikahan berdua. Pada momen di atas, Josscy dan Rina tengah merayakan anniversary mereka yang kedua.

4. Masak Bersama


Masak Bersama
Instagram/josscy

Rina dan Josscy kerap membuat konten bersama, salah satunya adalah memasak. Pada momen di atas, pasangan ini ternyata mengisi acara Bucin alias "Bumbu Cinta". Suami Rina ternyata jago memasak lho.

5. Serasi Berdua


Serasi Berdua
Instagram/josscy

Rina dan Josscy terlihat menghadiri acara berdua. Mereka mengenakan busana serba hitam bak tengah dinner romantis. Tanpa banyak kata, Josscy menandai akun Instagram sang istri dan menyisipkan emoji cinta yang manis. Keduanya terlihat bahagia bersama.

6. Liburan ke Milan


Liburan ke Milan
Instagram/rinanose16

Sama seperti pasangan lainnya, Rina dan Josscy juga menghabiskan waktu untuk liburan ke luar negeri. Menghabiskan waktu di Milan, Italia, Josscy dan Rini mengabadikan potret selfie. Keduanya juga terlihat kompak memperlihatkan ekspresi mengerut.

7. Asyik Ngeband


Asyik Ngeband
Instagram/josscy

Enerjik banget, Rina dan Joscc asyik ngeband saat berada di Kopi Genta. Dengan tingkah unik mereka, Rina terlihat memegang mikrofon bak tengah bernyanyi. Sementara Josscy tak kalah bikin ngakaknya dengan pose unik ketika memegang gitar.

8. Cosplay jadi Pasangan Desa


Cosplay jadi Pasangan Desa
Instagram/rinanose16

Rina dan Josccy cosplay ala pasangan dari desa. Rina mengenakan busana ala kebaya kembang-kembang serta menata gaya rambutnya dengan model kuncir dua. Sementara Josscy memakai setelan hitam ala busana adat Betawi. Warganet kompak memuji bahwa keduanya terlihat serasi dan so sweet.

9. Pakai Outfit Match


Pakai Outfit Match
Instagram/rinanose16

Rina kerap tampil dengan berbagai gaya busana salah satunya adalah boyish. Kali ini ia memakai kemeja jeans yang dipadukan dengan celana pendek yang mana selaras dengan suaminya. Josscy sendiri juga mengenakan busana mirip dengan istri cantiknya.

10. Bahagia Dapat Silver Play Button


Bahagia Dapat Silver Play Button
Instagram/josscy

Pasangan ini juga melebarkan saya sebagai YouTuber dan memiliki akun bernama Rina Josscy. Kanal tersebut telah memiliki subscriber sebanyak 989 ribu berisikan konten-konten menarik mulai dari vlog hingga aksi panggung Rina. Rajin ngonten, Rina dan Josscy terlihat bahagia memamerkan pencapaian mendapatkan silver play button.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait