Akui Bahagia dengan Suami, Rina Nose Enggan Miliki Momongan Karena Hal Ini Sontak Jadi Kontroversi?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose berikan pengakuan cukup mengejutkan. Ia akui ogah miliki anak lantaran tak ingin permasalahan hidup makin bertambah. Ungkapan Rina Nose ini sontak timbulkan kontroversi?

WowKeren - Aktris sekaligus komedian Rina Nose kembali jadi pusat perhatian publik. Sebelumnya, beberapa tahun lalu Rina sempat jadi bahan bulan-bulanan usai memutuskan untuk melepas hijabnya tak lama setelah hijrah.

Beruntungnya hal itu tak berlangsung lama. Seiring berjalannya waktu, publik seakan bisa kembali menerima kehadrian Rina yang berpenampilan seperti dedia kala. Dan kali ini hal yang jadi sorotan yakni bukan lagi soal penampilan melainkan pengakuannya.

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Rina membahas soal keturunan. Dengan tegasnya, Rina mengatakan dirinya dan suami saat ini masih ogah untuk miliki anak untuk menghindari permasalahan.

"Ibaratnay gini, hidup udah banyak masalah nih nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah itu pasti. Aku seneng anak kecil cuma.. kadang kan netizen atau fans-fans 'ayo dong punya anak nanti pasti lucu'. Masalahnya punya anak bukan untuk lucu-lucuan. Ya lucu tapi lucunya sementara paling berapa tahun," ujar Rina Nose.


"Entar berapa tahun problem muncul kan. Semua pasti ada problem mau punya anak, mau nikah atau nggak, pasti ada. Tapi kan setidaknya nih mana-mana aja problem yang perlu kita kurangin," jelasnya lagi.

Tak cukup sampai do situ, Rina bahkan akui sudah memikirkan lebih jauh jika nantinya hadir seorang anak dalam hidupnya. Sehingga untuk saat ini ia dan suami belum ada pikiran untuk miliki momongan.

Di sisi lain, Rina mengaku tak ambil pusing dengan pandangan orang lain usai ungkap keinginanya tak miliki anak. Pasalnya, bagi Rina jika dia terus mengikuti tuntutan-tuntutan orang lain dirinya akan tersiksa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait