Usai 'Big Mouth', Kim Joo Hun Siap Kembali Bikin Kesal di 'Dr. Romantic 3'
TV

Kim Joo Hun diungkapkan memutuskan untuk kembali bergabung di drama medis populer SBS 'Dr. Romantic' musim 3 yang telah dikonfirmasi kembali dibintangi Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung.

WowKeren - Hari ini, Jumat (16/9) aktor Kim Joo Hun diungkapkan telah memilih proyek barunya usai membintangi "Big Mouth". Kim Joo Hun dilaporkan telah setuju untuk kembali membintangi drama medis SBS "Romantic Doctor, Teacher Kim" atau yang disebut juga "Dr. Romantic" musim 3.

Kim Joo Hun disebut saat ini telah dalam tahap untuk mendiskusikan jadwalnya agar bisa bergabung di "Dr. Romantic 3". Kim Joo Hun diketahui menjadi salah satu pemeran utama pada "Dr. Romantic 2".

Jika jadwal selesai didiskusikan ini, besar kemungkinan bahwa Kim Joo Hun akan kembali memerankan karakter Park Min Guk. Ia adalah seorang dokter bedah dengan kemampuan luar biasa.

Pada musim 2, Kim Joo Hun muncul di Rumah Sakit Doldam sebagai direktur baru. Sebelumnya, ia adalah dokter ternama rumah sakit populer Seoul.


Kim Joo Hun di \

Sumber: Instagram

Kim Joo Hun menjadi salah satu karakter yang membuat kesal para penonton di "Dr. Romantic 2". Meski berakhir menjadi baik, peran Kim Joo Hun di "Dr. Romantic 2" ini tentu akan membuat penasaran.

Sebelumnya, diungkapkan bahwa ketiga pemeran utama di musim 2 yakni Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung kembali membintangi "Dr. Romantic 3". Drama medis populer ini pun direncanakan akan ditayangkan pada paruh pertama 2023 mendatang.

Sebelumnya, muncul jadwal bocor yang menunjukkan bahwa "Dr. Romantic 3" akan ditayangkan perdana pada 21 April. Namun, detail penayangan ini masih belum dapat dipastikan.

"Dr. Romantic" sendiri menceritakan mengenai Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) yang merupakan seorang seorang ahli bedah terkenal dengan julukan "Tangan Tuhan". Ia tiba-tiba menghilang dan tidak ada yang tahu persis mengapa dan ternyata memutuskan untuk menjadi dokter di rumah sakit pinggiran yakni RS Doldam dan dikenal sebagai "Kim Sabu" (Guru Kim).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru