Jadwal Bocor, Lee Sung Kyung Diduga Balik 'Dr. Romantic 3' Bareng Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu
TV

Para penggemar sontak langsung dihebohkan dengan dugaan drama 'Dr. Romantic' season 3 yang bocor di media sosial, terungkap nama Lee Sung Kyung kembali bergabung sebagai pemeran utama.

WowKeren - Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika drama tersebut merupakan musim selanjutnya dari drama populer sebelumnya.

Drama "Romantic Doctor, Teacher Kim" atau yang juga disebut "Dr. Romantic" sejak akhir tahun lalu membuat heboh lantaran dikabarkan akan kembali dengan musim 3. Han Suk Kyu, pemeran Kim Sabu pun disebut-sebut tetap kembali menjadi pemeran utama.

Selain itu, Ahn Hyo Seop yang membintangi musim 2 dikabarkan juga memutuskan untuk kembali ke Rumah Sakit Doldam. Namun, para pemeran lainnya masih belum terungkap akan kembali bergabung.

SBS sendiri sebelumnya telah membenarkan bahwa musim 3 "Dr. Romantic" akan segera diproduksi. Namun, detail dari produksi belum dipastikan.

Jadwal \

Sumber: Instagram


Kini, heboh di media sosial mengenai jadwal penayangan "Dr. Romantic 3" yang bocor. Menurut jadwal yang tersebar, drama medis ini akan ditayangkan mulai 21 April tahun depan hingga 2 Juni. Jika dilihat dari jadwal ini, kemungkinan besar "Dr. Romantic 3" mengisi slot akhir pekan di SBS.

Hal yang membuat heboh penggemar, terdapat nama Lee Sung Kyung pada drama tersebut selain Ahn Hyo Seop dan Han Suk Kyu. Jika benar, maka pemeran utama musim 2 memutuskan untuk reuni kembali di "Dr. Romantic 3".

Meski begitu, hingga saat ini SBS belum memberikan pernyataan lebih lanjut terkait dengan jadwal "Dr. Romantic 3" yang bocor ini. Hingga saat ini, SBS juga belum mengklarifikasi para pemeran utama.

"Dr. Romantic" sendiri menceritakan mengenai Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah terkenal dengan julukan "Tangan Tuhan." Boo Young Joo sekarang disapa Kim Sabu (Guru Kim) dan dia menyebut dirinya Dokter Romantis, ia bekerja di rumah sakit terpencil pedesaan.

Drama ini pada awalnya dirilis pada 2017 dan sukses mendapatkan sambutan meriah. Pada musim pertama, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. "Dr. Romantic 2" pun tak kalah mendapatkan antusiasme tinggi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait