Konfirmasi Comeback, Cha Eun Woo Bakal Perankan Pria yang Takut Anjing di 'A Good Day to Be a Dog'
Instagram
TV

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, 'A Good Day to Be a Dog' adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seorang pria.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Cha EunWoo yang dipastikan akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dengan membintangi drama mendatang “A Good Day to Be a Dog” (judul sementara). Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Pada tanggal 5 September, produser dari adaptasi drama yang akan datang mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena insiden di masa lalu. Meskipun Jin Seo Won telah menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma dan masa lalunya yang menyedihkan di balik tampangnya yang tampan dan sikapnya yang menyendiri, pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya untuk berubah. “A Good Day to Be a Dog” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober.


Sedangkan Cha Eun Woo baru saja berhasil menyelesaikan tur fanmeet individualnya. Perhentian terakhir dari fanmeet yang bertajuk "2022 Just One 10 Minute 'Starry Caravan'" itu diadakan di Seoul pada tanggal 3 September dan juga merupakan fan meeting offline pertama member boyband ASTRO tersebut di Korea.

Cha Eun Woo sendiri memulai fanmeet dengan tampil sambil menyanyikan "First Love" mengekspresikan sambutannya kepada penggemar domestik, dan penggemar menyambutnya dengan sorak-sorai antusias. Fanmeet di Korea itu dengan berbagai sudut dan permainan dan juga berbicara tentang episode menyenangkan yang terjadi selama tur Asia.

Sementara itu, "2020 Just One 10 Minute" sebelumnya digelar di sejumlah negara seperti Thailand, Filipina, dan Jepang, dimulai dari Indonesia pada bulan Juli, dan dengan pemberhentian terakhir di Seoul. Secara khusus, di Jepang, empat pertunjukan diadakan di dua kota, menarik perhatian besar secara lokal dan lebih dari 50.000 pemirsa telah menghadiri fanmeetingnya di lima negara.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts